Thursday, September 11, 2008

2nd Day With Semarang

Sabtu,6 September 2008 09:03 pm
Selamat malam….
Capek gila….seneng gila…..
Hari ini hari kedua gue di Semarang..
Bangun jam 9 pagi karena…”jepret!!”…Neg foto gue pas lagi tidur…OH NO!!!!!




Tapisebelumnya.....foto foto dulu mumpung baru mandi n masih cakep....hehehehehhe





Sedikit bingung gimana acara jalan jalan ku ma Neg kalo’ jam segitu gw baru bangun..Padahal rencananya kita mo ke Solo jam1 siang…well…
Jam11 siang kita berangkat ke Citra Land….Cuma buat satu alasan: cari tas yang cocok ama gue..that’s it…dan si Neg udah di bela belain mokah segala gara gara kepanasan n gak tahan kali ya liat gue srupat sruput es the…hehehe….setan ya gw????
Dan muter muter citra Land pun jadi sia sia gara gara emang gak ada tas yang gue suka….Kami pun melanjutkan tujuan ke Java Mall Semarang….muter muter lagi…dan hasilnya gue masih aja belum dapet tas yang gue suka…Di Java Mall kita Cuma membeli barang barang karena laper mata dan menurut kita “ini lucu yak???”…hahaha….
Cewek….ya tetep aja cewek……
Hari semakin siang dan aku pun semakin putus asa belum dapet tas yang gue suka…
Dan sepertinya rencana buat balik pukul 1 siang tinggal lah rencana aja…
Kita kemudian menuju ke DP Mall….tujuan terakhir sebenernya….
Kita makin capek….makin panas….makin aus….makin laper….
Tapi tetep semangat memenuhi hasrat pengen beli tas baru buat gue…hufh….
Dan akhirnya dapet juga….setelah tiga mall yang kita puterin….setelah Aneg akhirnya mokah….setelah peluh peluh keringat yang keluar….setelah bergelas gelas es teh yang kita minum….AKHIRNYA GUE DAPET TAS YANG KLIK MA GUE….
Heheheheh……..
Setelah makan dan akhirnya pulang ke rumah….
Kita segera packing buat pulang ke solo….dan rencana ya tinggal rencana….selalu ada aja yang tiba tiba terjadi dan bikin rencana pulang kita semakin telat….
Jam 4 sore nyari bus jurusan Solo dan baru daper jam setengah 5 sore….Bakalan sampe Solo malem nich….
Oya,,,,ada yang menarik di perjalanan pulang…
Pas sampe bawen,,,ada perkebunan kopi gede banget gitu…..sumpah gue ngiler liat pohon pohon kopi itu….pengen turun…dan foto foto ama pohon pohon kopi….kan belum pernah tuh gue poto poto di kebon kopi….Tapi gak mungkin banget lah….Kita kan lagi naek bus….
Kali ini gue gak mabok darat lagi…hore!!!!!dan gue bener bener nikmatin perjalanan gue…liat liat jalan….mungkin bagi kalian aneh….tapi…gue kayak ngrasa jalan terus….jalan terus….terus….terus….dan membuang apa yang pengen buang di perjalanan gue….buang….. buang….. dan buang…..selesai….
“berjalanlah…walau habis terang…ambil cahaya cinta tuk terangi jalanmu…..”

Jam 7 malem kita sampe di perapatan Kartasura dan dijemput ama bokapnya Neg….bis itu gue dianter pulang….dan trip gue Ke Semarang selesai…yang ada tinggal capek….capek gue pengan tidur….


Salam

~Bik-Dei~

1 comment:

  1. jangan ngomongin mokah disini donk
    malu tau...........!!!!!!!

    ReplyDelete

Thanks for your comment