Tuesday, September 30, 2008

The End of Ramadhan Day

Hari ini akhir dari bulan Ramadhan.
Hari yang ditunggu tunggu oleh banyak umat muslim di dunia.
Bagi kamu gimana??
Kalau bagiku jujur aku belum menemukan makna kemenangan itu sendiri.
Emosi masih terkadang datang menghampiri.dan aku memang bukan orang suci yang dapat mengatur emosinya.
Ramadhan kali memang berbeda dari tahun tahun kemarin.
Tahun kemarin kulewati dengan sangat sibuk d BEM dan UKM.
Tahun ini saya tidak sedang terikat organisasi apapun.
Ramadhan kali ini diselingi liburan ke Semarang.
Ramadhan kali ini banyak saya lewati tidur di kost Yayas.
Ramadhan kali ini saya lewati dengan keluarga dan teman teman.
Ramadhan kali ini saya lewati dengan kegemaran baru ngeblog.
Terima kasih buat semua yang diberi kepada saya.
Saya ingin mensyukuri semua yang saya miliki sekarang.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment