Thursday, September 11, 2008

Look at the stars

Malem..
Lagi di depan rumah seorang diri dan memang di rumah seorang diri.hehe
biz buka puasa tadi q k teras rumah,,nunggu bintang yang gak terliat karena mendung..
Jadi malem nie aku melongok langit lagi.dan sudah gak mendung..dan langit bener2 bersih.awan nya aja terliat.tapi bentuk bulan nya aku gak suka..karena bukan bulan sabit or purnama.tapi sayang,bintang yang terliat cuma dikit aj..
Aku jadi inget pas kecil dulu,,aku selalu melongo berjam jam cuma buat liat bintang.dari dulu aku berharap punya rumah dengan balkon.jadi aku bisa puas liat bintang..atau aku yang selalu pengen naek genteng rumah,aku pengen rebahan sambil liat bintang.tapi sayang,,aku pasti dibunuh kalo' naek genteng..bukan nya aku gak bisa naek genteng,itu mah gampang buat aku..tapi aku males aja kalo' ketauan orang rumah or tetanggaku.gak lucu kali' seorang putri,,red itu nama asli gue..yang gak penah keluar rumah tiba tiba ketauan naek genteng..hehe
dan impianku yang belum tercapai,,aku pengen ke Bosca,,pengen ngrasain gimana liat bintang pake teropong paling besar d Indonesia itu.sumpah pengen bgt gw!!maybe next time gw bisa bener2 ke sana,hikz..pengen!!!
Jadi,dengan segala keterbatasanku,aku yang cuma bisa liat bintang di teras rumah seorang diri..moga2 cowok2 yang suka nongkrong di rumah depan rumah ku gak cepet cepet dateng
.biar aku bisa berlama lama di sini..
Aku bener2 kangen kebiasaanku dulu..
Look at the stars!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment