Thursday, October 16, 2008

Kelas Hukum Agraria : Banyak Cara Menghabiskan Waktu

Lagi di kelas hukum agraria,dosen pak Pius yang suka nglucu mesum dan menghubung hubungkan setiap kata kata dengan syair lagu.
Baru aja pak Pius nyanyi lagunya dmasive yang diantara kalian.
Huwek..

Kali ini gw kuliah bareng 3temenku yang emang rajin ngampuz.Makanya kita bisa dapet tempat duduk paling belakang.hehe.
Jadi gw yang udah telat 40menit juga bisa dapet duduk belakang.

Dan yang bikin gw nulis ini adalah kata kata Ayuk yang tiba tiba nyletuk "ternyata banyak cara menghabiskan waktu kuliah bosenin nich!"
"si feby foto foto,yayas gambar ma nulis nulis,ebik online ma smsan.aku ribut ndiri noleh sana sini."ayu said.

Hwahaha..
Seketika itu kami semua jadi dengerin kuliah yang ujungnya dengerin pak Pius nyanyi.

Haha

Gw liat liat sekitar emang jarang mahasiswa yang dengerin kuliah.

1 comment:

Thanks for your comment