Thursday, October 16, 2008

Posisi Menentukan Prestasi

Sekarang pukul 12 siang…
Hari ini kuliah gue ada jedanya,,,well sebenernya gue udah bikin jadwal semua kelas mata kuliah gue gak ada jedanya..Tapi mau gimana lagi kalo’ sang dosen sendiri tiba tiba memutuskan untuk mengganti jam mata kuliah Hukum Dagang menjadi jam 12:30 pm dari jadwal semula 10:30 am.

Dan tau tidak???jam12 sekarang ini kelas sudah hampir dipenuhi oleh mahasiswa..Haha..Tentu aja bukan karena alasan kepingin cepet cepet kuliah tentunya,,,tapi karena ada alesan lain yang “urgent” yaitu hari ini ada bakalan ada kuis Hukum Dagang sebelum mid semester minggu depan..Well….

Karena hampir semua mahasiswa Hukum menyadari akan suatu asas hukum “Posisi Menentukan Pestasi”
Semua berusaha berebut tempat duduk di tengah tengah…Tidak belakang atau depan karena bakalan jadi perhatian sang dosen.Gak juga di pinggir pinggir…Pokoknya tempat paling asoy ya di tengah tengah..Dan hari ini gue berhasil dapet 4 tempat duduk di tengah sekaligus buat temen temen gue…heheh…Senengnya…Bakalan enak nich buka japlakan catetan.

Gue asli nich belum belajar gara gara kebanyakan tugas yang harus gue kerjain kemaren malem..Hufh…
Dan gue Cuma mengandalkan japlakan gue yang berupa foto kopian catetan punya Puang,,dia itu terkenal mahasiswa yang catetannya komplit..Dan gue ini gak pinjem langsung catetan ama si Puang itu,,tapi gue ngopi dari kopian punya Amal…
Dan ternyata mahasiswa mahasiswa lain juga banyak yang juga mengandalkan kopian catetannya Puang,,entah dari tangan keberapa mereka semua dapet itu..Karena yang gue tau si Amal dapet kopian juga bukan langsung dari Puang nya.

Dosen Hukum Dagang gue ini namanya Djuwityastuti,S.H.,M.H.
Dengan usia yang hampir setengah abad ini beliau masih single a.k.a belum menikah…Jadi bisa dibayangkan donk gimana killer nya dosen gue yang ini..
Dosen gue yang satu ini tuh punya kebiasaan langsung ngibrit aja kalo’ menurut dia waktunya buat kuis udah abis,,dan hal itu membuat mahasiswa berlarian mengejar tuh dosen ke lorong lorong kampus..Berasa jadi artis aja tuh…Kasih Dah!!!!!hahahahah….

Semoga kuis Hukum Dagang kali ini gue sukses!!!!!

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment