Wednesday, October 22, 2008

Priyayi Coffe and Cakes Keprabon



Priyayi Coffe & Cakes Keprabon

Hari ini gue ke Priyayi Coffe & Cakes Keprabon sendiriian.Gara gara abis berpisah

ama temen temenku karena gue mampir tidur bentar ke kost temenku yang laen dan dikarenakan provider tercinta Indosat IM3 yang ERROR…Yup….

error siang siang ampe sore gitu.Gak bisa buat telpon,sms,apalag

i buat GPRS.Hufh….Sebel gue…

Maka,,jam 3 sore dari daerah kampus UNS terc

inta gue meluncur ke daerah Keprabon sendirian a.k.a alone.Buat memenuhi hasrat lidah gue yang udah kep

alang kangen bgt ama coffe caramell dan buat foto foto tempat kopi tersebut buat Aneg.






Sesampainya gue di Priyayi gue langsung order “ic

e coffe caramell satu”

Dan gue juga minta ijin buat ambil foto foto di situ.D

an pihak Priyayi sangat seneng gue

mau ambil foto buat bahan blog.Dan gue diki

ra anak descomvis or sastr

a (hmmm….i like that!!)

Dan OMG!!!!IM3

akhirnya normal kembali.Gue mend

apati banyak panggilan tak terjawab dari nomer asing d

an satu panggilan tak terja

wab dari si Punkskull dan banyak sms yang baru ter

kirim.Dan Oh GOD!!!!Punk bilan

g kalo’ tadinya gue mau ditelpon ama Panda, Prambors buat direkam suara gue.Dia lagi

a

da riset buat blog gitu lah.Dan rasanya gue pengen gigit hape gue.URGGHH!!!!

Sebel….sebel…sebel…..

Dan akhirnya orderan gue dateng
Hmm....enak nya!!!!!!dah lama banget gue rasanya gak minum kopi karamel faforit gue ini...Enak gila dech!!!!starbuks,,JCO (tapi mereka emang jual donat, bukan kopi), Solopuccino,Rocketz Live Cafe,The Bizztro, Greenhouse, Kopi Ku Pas ( yang ini kayak kopi instan aja deh), Coffe Corner, bahkan Priyayi Coffe N Cakes Tipes gak ada yang bikin gue punya minuman faforit selain Priyayi keprabon ini.Ada sich di Rocketz,,, namanya frappino..Tapi kopi nya itu dah erlalu di mix jadinya rasa kopi asli nya ndiri jadi agak samar.


Setelah mencicipi kopi karamel kesukaan gue ( sebenere gue udah gejala pilek ma batuk,,nekad aja deh...hehe).
Gue pun melalkukan tujuan kedua gue berada di tempat ini.Yaitu foto foto semua isi Priyayi ini.Sebenere gue agak kikuk juga sich.Sendirian tauk tauk foto foto sana sini..But,,,cuex is the best!!!!hohohoho.

Di bawah ini merupakan sedikit foto foto gue di Priyayi Keprabon





FYI, Priyayi Coffe & Cakes ini pernah kedatangan Pak Bondan Winarno yang terkenal dengan acara wisata kulinernya yang Maknyus...
Dan memang gak salah, Priyayi Keprabon yang memang lebih sering didatengi bule bule ketimbang lokal.Standart Pak Bondan memang gak salah tentang tempat ngopi ini.YAng gue maksud kopi nya lho!memang secara tempat buat anak muda mungkin gak begitu suka dengan tema kejawen itu.Tapi gue pikir gue ke sini buat bayar kopi, bukan bayar tempat.
FYI again, di sini juga berlaku 10% tax and 5% servis.Dan gue lebih suka tempat kopi yang mengenakan hal seperti itu karena memang lebih terjamin.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment