Skip to main content

Priyayi Coffe and Cakes Keprabon




Priyayi Coffe & Cakes Keprabon
Hari ini gue ke Priyayi Coffe & Cakes Keprabon sendiriian.Gara gara abis berpisah
ama temen temenku karena gue mampir tidur bentar ke kost temenku yang laen dan dikarenakan provider tercinta Indosat IM3 yang ERROR…Yup….
error siang siang ampe sore gitu.Gak bisa buat telpon,sms,apalag
i buat GPRS.Hufh….Sebel gue…
Maka,,jam 3 sore dari daerah kampus UNS terc
inta gue meluncur ke daerah Keprabon sendirian a.k.a alone.Buat memenuhi hasrat lidah gue yang udah kep
alang kangen bgt ama coffe caramell dan buat foto foto tempat kopi tersebut buat Aneg.






Sesampainya gue di Priyayi gue langsung order “ic
e coffe caramell satu”
Dan gue juga minta ijin buat ambil foto foto di situ.D
an pihak Priyayi sangat seneng gue
mau ambil foto buat bahan blog.Dan gue diki
ra anak descomvis or sastr
a (hmmm….i like that!!)
Dan OMG!!!!IM3
akhirnya normal kembali.Gue mend
apati banyak panggilan tak terjawab dari nomer asing d
an satu panggilan tak terja
wab dari si Punkskull dan banyak sms yang baru ter
kirim.Dan Oh GOD!!!!Punk bilan
g kalo’ tadinya gue mau ditelpon ama Panda, Prambors buat direkam suara gue.Dia lagi
a
da riset buat blog gitu lah.Dan rasanya gue pengen gigit hape gue.URGGHH!!!!
Sebel….sebel…sebel…..
Dan akhirnya orderan gue dateng
Hmm....enak nya!!!!!!dah lama banget gue rasanya gak minum kopi karamel faforit gue ini...Enak gila dech!!!!starbuks,,JCO (tapi mereka emang jual donat, bukan kopi), Solopuccino,Rocketz Live Cafe,The Bizztro, Greenhouse, Kopi Ku Pas ( yang ini kayak kopi instan aja deh), Coffe Corner, bahkan Priyayi Coffe N Cakes Tipes gak ada yang bikin gue punya minuman faforit selain Priyayi keprabon ini.Ada sich di Rocketz,,, namanya frappino..Tapi kopi nya itu dah erlalu di mix jadinya rasa kopi asli nya ndiri jadi agak samar.

Setelah mencicipi kopi karamel kesukaan gue ( sebenere gue udah gejala pilek ma batuk,,nekad aja deh...hehe).
Gue pun melalkukan tujuan kedua gue berada di tempat ini.Yaitu foto foto semua isi Priyayi ini.Sebenere gue agak kikuk juga sich.Sendirian tauk tauk foto foto sana sini..But,,,cuex is the best!!!!hohohoho.

Di bawah ini merupakan sedikit foto foto gue di Priyayi Keprabon






FYI, Priyayi Coffe & Cakes ini pernah kedatangan Pak Bondan Winarno yang terkenal dengan acara wisata kulinernya yang Maknyus...
Dan memang gak salah, Priyayi Keprabon yang memang lebih sering didatengi bule bule ketimbang lokal.Standart Pak Bondan memang gak salah tentang tempat ngopi ini.YAng gue maksud kopi nya lho!memang secara tempat buat anak muda mungkin gak begitu suka dengan tema kejawen itu.Tapi gue pikir gue ke sini buat bayar kopi, bukan bayar tempat.
FYI again, di sini juga berlaku 10% tax and 5% servis.Dan gue lebih suka tempat kopi yang mengenakan hal seperti itu karena memang lebih terjamin.

Comments

Popular posts from this blog

Trip 3 Hari 2 Malam di Taman Nasional Tanjung Puting ( TNTP )

Liburan kemana kamu? Ah..itu pertanyan yang hampir semua orang kantor saya tanyakan ketika saya mengajukan cuti selama lima hari.
" Saya mau ke Kalimantan, mau lihat Orang Utan. " " Again? Ke hutan lagi? Kenapa jauh banget?" Well said. Saya belum pernah lho ke luar negeri, dan yang berkata jauh tadi rata-rata sudah pernah liburan ke luar negeri. Praktisnya, selain waktu dan budget yang disiapkan, langkah awal yang harus saya tempuh adalah memilih agen perjalanan untuk Borneo trip saya kali ini. Beruntung, saya mempunyai seorang teman yang berdomisili di Pangkalan Bun , tempat yang saya akan tuju sekaligus sudah pernah ke Taman Nasional Tanjung Puting ( TNTP ). Beberapa kontak agen mulai saya pilah dan pilih dari rekomendasi teman saya tersebut. Pilihan saya jatuh kepada http://beborneotour.com
Trip yang saya pilih adalah sebuah open trip ke TNTP selama 3 hari 2 malam dimulai pada tanggal 21 s/d 23 September 2016. Karena saya hanya mendaftar untuk diri sendiri jadi…

Budaya Ngopi di Gresik

Berbeda dengan kebiasaan masyarakat Jawa Tengah dan Jogjakarta yang lebih gemar ngeteh di wedangan, masyakakat Jawa Timur lebih dikenal dengan kebiasaannya ngopi sembari nyangkruk atau nongkrong di warung kopi.

Kepercayaan dan pengharapan bagi etnis Tionghoa

Surabaya, Oktober 2016
Kota Surabaya dengan berbagai etnis yang mendiaminya adalah tempat dimana saya berdomisili saat ini. Selain Kota Solo, Surabaya dan berbagai hal yang berada di dalamnya telah melekat dan mempunyai tempat tersendiri di hati saya.
Tak diragukan lagi, bila etnis Tionghoa menjadi dominan di Kota Pahlawan ini. Hampir sama kasusnya bila dibandingkan dengan Kota Semarang. Bila sebelumnya saya pernah menulis notes facebook  mengenai steriotipe yang saya alami langsung terhadap orang-orang etnis Tionghoa yang saya jumpai di Surabaya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman sekaligus kekaguman saya terhadap etnis yang sangat dikenal sebagai pedagang ini. Hehe.