Skip to main content

Cappucinno's Stories

New....New.....New....
cappucinno's Stories...

Kenapa Cappucinno's Stories???

1. Karena ya cinta kopi sangat...
Waktu saya memikirkan nama baru buat blog saya...
Yang terlintas adalah
Cappucinno's Stories
Coffelatte's Stories
Rum Coffe's Stories
Coffe Caramell's Stories
Espresso's Stories
Machiato's Stories

Dan kesemuanya gak enak dan asik didenger kecuali Cappucinno's Stories..

Ada lagi yang lebih ekstrem...
Bali's Coffe's Stories
Lampung's Coffe's Stories
bahkan sampai ke Kopi Nyeleneh's Stories...

Gak asik....Gak asik....
2. Karena Cappucinno itu sendiri
Menurut saya,,,cappucinno adalah sejenis kopi yang mudah dan sangat sangat mudah untuk disukai oleh banyak orang...Karena rasanya yang memang gampang melekat di setiap lidah orang dan kopi nya yang tidak begitu pekat dan kuat rasanya.
Saya pernah membaca buku Filosofi Kopi karangan Dewi Lestari...
Di buku tersebut ada sebuah cerpen yang berjudul "Filosofi Kopi" yang adalah sebuah tempat kopi milik teman Dee,, yaitu Ben...
Menurut si Barista Ben,,,jika anda ingin mulai menyukai dan mencintai kopi,,,cobalah anda mencicipi cappucinno terlebih dahulu....
Kalo' bagi saya sendiri cappucinno itu kopi standart....kopi standart yang ternyata sekarang ini jarang saya minum dan malahan selalu menjadi pelarian jika saya sedang malas merasakan berbagai rasa kopi...
Yup...Cappucinno memang mudah disulai semua orang...
Dan saya berharap punya pribadi cappucinno yang terdiri dari berbagai bahan dan selalu dicintai oleh semua orang...
3.It's Just a Name
Terinspirasi dari tempat makan yang berjudul "strawberry" di daerah Gladak yang ternyat sangat sangat bullshit kalo kita berharap banyak stroberi di sana...
Dan kalalu kalian berdomisili di Daerah Solo pasti tahu dengan tempat kopi Solopuccino bukan????
Saya pernah bertanya kenapa harus puccinno????
Dan kalau ingatan kalian bagus tentu saja juga tahu akan film Indonesia yang berjudul Cintapuccino,,,asli saya menyukai film tersebut...(karena mengingatkan cinta SMA saya yang sampai sekarang belum pernah saya gapai...hohoho)

Dan entah karena alasan lain apapun....
Saya sepakat mengganti Nama Blog saya menjadi Cappucinno's Stories...
Yang berisi berbagai rasa tentang saya dan semua hal di sekeliling saya.

Sekian
~BikDei~

Comments

  1. sep ! selamat layout baru.

    fresh dan segar !!

    semoga tulisan2nya juga segar bugar..

    hihihii..

    ReplyDelete
  2. hahahag,masih musim yah ganti2 "baju" ,well ditunggu ceritanya n curhatnya,

    (mp3 track) New Found Glory - Dressed To Kill

    chheerrrzzzz

    ReplyDelete
  3. Wah, 'catatan kesehatan Bik' nya udah ilang to?

    pdhal kelihatan lebih serem yang dulu lho :)

    ReplyDelete
  4. Ternyata ada adek tingkat yang ngeblog juga.

    Oh ya, solo ada komunitas bloggernya. Ikutan yach.

    http://kentingan.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. buat : tama chan...
    yang dulu itu Catatan Keseharian Bik,,, bukan Kesehatan....

    ReplyDelete

Post a Comment

Thanks for your comment

Popular posts from this blog

Budaya Ngopi di Gresik

Berbeda dengan kebiasaan masyarakat Jawa Tengah dan Jogjakarta yang lebih gemar ngeteh di wedangan, masyakakat Jawa Timur lebih dikenal dengan kebiasaannya ngopi sembari nyangkruk atau nongkrong di warung kopi.

Mescusuar Sembilangan Madura

Beberapa waktu lalu, ketika saya masih berdomisili di kota Surabaya, saya berkesempatan mengunjungi Mercusuar Sembilangan di Madura. Tepatnya tempat ini berada di Kabupaten Bangkalan, Madura. Akses paling mudah ditempuh melalui jalur darat dengan menyeberang jembatan sekaligus jalan tol Suramadu, yang menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura. Biaya masuk tol untuk sekali masuk terbilang lumayan mahal menurut saya, yaitu Rp 30.000,- untuk angkutan roda empat atau lebih untuk sekali lewat.  Sehingga ongkos untuk sekali pergi dan kembali dari pulau  Madura yaitu Rp 60.000,-. Lumayan juga kan.

Trip 3 Hari 2 Malam di Taman Nasional Tanjung Puting ( TNTP )

Liburan kemana kamu? Ah..itu pertanyan yang hampir semua orang kantor saya tanyakan ketika saya mengajukan cuti selama lima hari.
" Saya mau ke Kalimantan, mau lihat Orang Utan. " " Again? Ke hutan lagi? Kenapa jauh banget?" Well said. Saya belum pernah lho ke luar negeri, dan yang berkata jauh tadi rata-rata sudah pernah liburan ke luar negeri. Praktisnya, selain waktu dan budget yang disiapkan, langkah awal yang harus saya tempuh adalah memilih agen perjalanan untuk Borneo trip saya kali ini. Beruntung, saya mempunyai seorang teman yang berdomisili di Pangkalan Bun , tempat yang saya akan tuju sekaligus sudah pernah ke Taman Nasional Tanjung Puting ( TNTP ). Beberapa kontak agen mulai saya pilah dan pilih dari rekomendasi teman saya tersebut. Pilihan saya jatuh kepada http://beborneotour.com
Trip yang saya pilih adalah sebuah open trip ke TNTP selama 3 hari 2 malam dimulai pada tanggal 21 s/d 23 September 2016. Karena saya hanya mendaftar untuk diri sendiri jadi…