Saturday, December 13, 2008

D'caffinno

D' caffino chocolate & coffe shop

Coffe Shop satu ini gw dapet referensi dari temen gw Pipit (cowok), anak Sipil UMS....
Walau pas gw ke sana gw udah tahu dari si Pipit ini kalo' nie tempat mau diubah jadi khusus buat chocolate aja....
But, not bad lah....

Dari judul tempat
nya ngopi ini yang bernama "D'caffino chocolate & cofee" , bayangan gw adalah gw gak akan terlalu berharap dapet kopi yang bagus di sini.Secara mereka lebih membuat chocolate dulu baru diikuti coffe nya.

DAn pas di sini Gw pesen Cappucinno, kopi yang menurut Gw Standart bgt...TApi Gw lagi butuh foto Cappucinno baru buat layout blog gw.heheh
Kalo' Lo tanya ke Gw gimana rasanya???Gw bilang Gw mesti ngecap berkali kali baru tahu nie kopi emang "biasa biasa saja".HAmpir sama kelas nya ama Kopi Ku PAs lah...cuma tampilannya aja yang lebih menarik.DAn karena Gw adalah orang yang suka Kopi tapi tak terlalu peduli racikan apa aja yang ada di kopi,,,Gw cuma ngrasa ada yang kurang dari Cappucinno Gw tanpa Gw tahu apa sebenernya yang kurang.

MAri membicarakan tempat ini...
Tempatnya sich kecil,,,tapi kenapa Gw merasa tempat ini jadi terlihat lapang.TApi lapang yang kurang asik...Kesane nie tempat kopi yang agak darurat gitu,,asal asalan lah dekorasinya.
TApi keren juga gambar gambar penyanyi kelas dunia yang ditempel di sini...
WAlaupun...yah....cuma fotokopian yang dibingkai....hehehe
Gw rasa mereka harus banyak berbenah diri buat mempercantik tempat ini.

DAn omongan si Pipit emnag gak salah kalo tempat ini mau diganti konsepnya jadi khusus Chocolate, karena pas kita mo bayar kopi kita, ada pegawainya yang ternyata kaka kelas Gw pas SMA, Sade namanya yang bilang kalo tempat ini emang mau diganti konsepnya dan mengundang kita buat launchingnya.
MAka Gw ma Aneg meninggalkan nomer HP biar bisa dihubungi...

Sekian yang bisa Gw ceritain tentang tempat ini,,,

~Bik-Dei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment