Thursday, December 25, 2008

Makan Tengah Malam itu Mengerikan

Selamat dini hari.
Sekarang jam1 dini hari..

Tadi jam8 malam gw udah ngantuk dan sempet ketiduran..
Tapi pukul9 gw bikin kopi dan yes gw melek ampe sekarang!hufh

Jam10 malam gw mulai ngrasa perut gw krucuk krucuk minta diisi.Tapi rasa males turun dari kasur bikin gw nahan laper yang makin menjadi.

Jam12 gw nyerah dan bergerak keluar kamar,masi agak sempoyongan salah mencet colokan lampu,gw bikin mie goreng gara gara kepingin si dudul yang juga makan mie goreng.hehe

Ribut tengah malem ndiri bikin mama gw bangun dan ngecek lagi ngapain gw.
"laper!"
cuma satu kata menjelaskan semua..

Dan finally,gw abisin satu bungkus mie goreng with nasi putih,ayam,dan telur asin.Sebelumnya gw udah nyaplok donat sebiji dan satu bungkus kacang.

Mama yang sengaja nemenin gw makan cuma menelan ludah dan liatin gw yang rakus banget makannya.

Hahahaha..
Sekali kali nurutin nafsu makan gak papa kan??
Gw bosen makan ngirit terus,minum air daun salam,dan teh bunga Rosellia yang najis inggris selalu sukses ngilangin nafsu makan gw.

Kayaknya gw gak mungkin pernah bisa punya badan tipis kayak mbak Diyah deh.

Jadi,biarin gw seneng makan banyak.haha

4 comments:

  1. thanks dah bri comment, sring2 aj bk blog gw. nice to talk with u.
    lam kenal,
    pujanggapelangimalam.

    ReplyDelete

Thanks for your comment