Tuesday, December 9, 2008

Suatu Sore di Manahan

Sabtu minggu lalu ( 6 Desember) ada acara pergi bareng Aneg yang pulang ke Solo.Berdua aja sich...
Tapi gak papa daripada eggak sama sekali...

Dan dari semu tujuan kita adalah Manahan yang kita jadikan tujuan terakhir buat sore itu...

Sore tadi gue bareng aneg beki jus di belakang Manahan dan meminumnya di Manahan bagian depan,,,yang ada aie mancurnya itu lho!

Dan waktu lagi asik asik minum jus dan cerita ngalor ngidul (buset kita kayak orang pacaran!!!hohohoh)
Tiba tiba mendekat dua orang cowok naek motor yang melambatkan laju motornya dan berhen di dekat kami.
Kemudian salahsatu cowok tersebut turun dari motor dan mendekati kami.
Kira kira percakapan soreitu.
"mbak mau tanya jalan Ahmad Yani mana ya???
"Wah kalo tanya jalan aku gak apal,,,mending mo kemana aja,tempatnya apa namanya."Gue
"kedai Kopi KEKO"
buset.....ada orang yang tanya tempat ngopi ma gue and Aneg...tentu aja itu bikin semangat.
Tapi tu cowok malah mau eyel eyelan ma kita soal empat ngopi di Solo...kayaknya kalian salah orang deh...
Udah gak tau ake ngeyel lagi
Maka...kami berdua pun mencoba menerangkan letak daerah Keko tersebut.Bahkan gue yang selalu bawa buku dan bolpen kemanapan waktu pergi udah niat mo gambarain denah Manahan menuju Laweyan, yaitu daerah KEKO tersebut.
"Mau janjian ma temen nya di KEKO ya??Aneg
"Iya.Yaudah aku tak nunngu temen ku di sini aja."
Dan temen si cowok yang masih nangkring di motor itu pun ikut turun.
Dan gue ma Aneg udah curiga ada gelagat aneh dari 2 cowok tersebut.
"eh,kenalan dnk!!"
Okey mereka berdua mengajak kenaan gue ma Aneg...dan kami pun berkenalan..
Yang tanya tanya tadi namanya Deni, anak Teknik Elektro UMS yang NGAKUNYA dari Jakarta tapi kenapa logatnya kayak orang Tegal????
Dan cowok satunya bernama adit, anak Sastra UNS.
Dan mereka pun mulai bertanya macam macam ini itu...
"Lha trus kalian gimana??"
"Ntar temenku tak suruh ke sini aja."
Tapi kenapa 2 orang itu sama sekali gak megang hape buat memberitahu teman nya kalo mau ketemuan di Manahan aja.Gue ma Aneg pun makin curiga ma mereka...
GAk asik...gak asik....

Gue ma Aneg saling kasih kode buat menghilang dari temapt itu sekarang juga dan secepatnya.
"Udah dulu mo pulang nich!"
"minta nomer hape dnk!!!"Adit
"minta fs sekalian.Aku baru buat fs."Deny
"sori ya hari gini gak musim fs lagi."
Dan Adit udah keburu kasih hapenya ke Gue dan gue bingung mo gue tulis nomer hape sapa.
Sebenernya mau gw kasih nope orang yang ngisengin gue akhir akhir ini.Tapi gue cuma apal digit terakhir aja.Gak asik kali kalo gw liat hape gue dulu???
Maka gue kasih nomer hape orang yang udah gue apal nomer hape nya...
hahahahah....
Maap ya SENGAJA!!!!!
hahahahahah

~BikDei~

2 comments:

  1. asem tenan aku ke ganggu !

    ditanyain epik, ebik, bla, bla..

    minta fs, wah aneh tenan.

    pas telpon tak angkat dan ternyata tau aku cowo, langsung mati.

    aneh tu orang !!!

    maka ne ati2 nek nongkrong, ati2 juga nek ngasih nomer ke orang .

    rapopo, aku ikhlas jadi korban iseng mu ! kowe seneng to ?

    hihihihi..

    ReplyDelete
  2. waduhh???
    eh kok aq g pernah ya d ganggu ato d ajak kenalan m cowo???
    ahahahahahah,
    taakkuuutttt,

    eh aq seorang straight edge,
    hehehe,tebakan anda tepat

    ReplyDelete

Thanks for your comment