Monday, February 23, 2009

Cari Aneg via Internet Aja

OKE.....
Gue punya temen deket, panggil saja ANEG.
Dia temen SMA gue yang hanya melewatkan masa masa SMA bareng gue selama 1,5 tahun aja.Tapi yup sampai sekarang kita masih berteman dan terikat dalan suatu persaudaraan yang bernama Mind Running In Silent (MiRIS) yang terdiri dari Gue (Ebik), Aneg, Emka, ama Si kecil Punk skulls (baca :Pung).


Hampir tiap hari gue berhubungan secara gak langsung ma dia.Dan saat liburan kita berempat kadang kadang pergi dan bermain bersama.
Always,,,hampir tiap hari gue berhubungan ama Aneg.Baik telpon (jarang bgt tapi),sms (dulu reting sms nya mengalahkan pacar gue pada saat itu),chatting,email,dan lewat berbagai situs pertemanan yang ada di dunia internet.

Tapi akhir akhir ini si Aneg sering menghilang dari peredaran hidup gue.
Alesan pastinya gue gak tahu pasti.
Tapi salah satu alasannya adalah dia berlangganan internet yang menjadikan hapenya sebagai modem.
Oke....
Dan parahnya gue selalu lebih tahu kabarnaya (dalam ati sekarang dia di Bandung atau Jakarta dan ngapain aja dia lewat internet)
Fiuh...
Udah berasa artis aja dia.
Gue tahu kabarnya baik dari facebook,blognya,plurk,friendster (tapi kayaknya udah gak pernah diurusin),dan kadang ghatting di facebook.

Buat yang mau tahu profilenya silakan buka :
blog : www.aneg.biz
fs : only1aneg@yahoo.com
fb : only1aneg@yahoo.com
ym : only1aneg
Gtalk: only1aneg
plurk : aneg

Buat Aneg gak usah sungkan sunkan gue publikasikan di blog gue (piss cuy.....)


Salam
~BikDei~

4 comments:

  1. najis dah...

    hahaha

    ngerayu ya

    uda langsung ngomong aja mo nitip apa

    ReplyDelete
  2. salam kenal saja deh... blog saya http://masiqbal.net

    ReplyDelete
  3. Ahahaha!!
    Bilang aja kangen..

    ReplyDelete

Thanks for your comment