Monday, February 16, 2009

Jadwal Kuliah Gue

Yup...yup...yup.....
Semester baru sudah dimulai dan gue sedikit gagal buat mendapatkan IP min 3.Hasilnya gue cuma bisa ambil 20 sks dan harus ninggal 2 sks yang termasuk dari paketan mata kuliah.Hufh....

Berikut ini jadwal kuliah yang harus gue jalani selama semester 4 ini.

Senin :

1. Sosiologi Hukum 13:15-14.55

Selasa :

1. Hukum PEMDA 08:45-10.25
2. Hukum Perdata Internasional 13:15-14.55

Rabu :

1. Hukum Acara Pidana 07.00-08.40
2. Hukum Acara PTUN 08:45-10.25
3. Hukum Acara Perdata 13:15-14.55

Kamis :

1. Hukum HAKI 08:45-10.25
2. Hukum Acara Perdata 13:15-14.55

Jumat :

1. Hukum Acara Pidana 07.00-08.40
2. Hukum Keluarga Kehartaan Islam 08:45-10.25
3. Metode Penulisan Hukum 13:15-14.55


Kurang lebihnya itu semua, kao gue gak keliwatan nulisnya lho!
It's means, gue tiap hari pulang jam3 sore dari kampus dan jadwal gue kali ini gak enak banget.Mesti ada banyak jam kosong.Gue gak suka itu coz kalo' udah kelewat enak tidur di kost Laras, gue sering khilaf lupa dan melupakan diri buat kuliah lagi.

Dan jadwal gue kali ini ada 2 hari yang mengharuskan gue buat kuliah jam7 pagi.OMG!!!!!!
Maunya apa si bagian pendidikan.Semester kemarin yang jam pertama dimulai jam setengah 8 aja gue selalu datang jam8 atau bahkan lebih.Harus dari rumah berangkat jam berapa kalo' kayak gitu????


Salam,
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment