Monday, February 16, 2009

Kopi vs Gigi


vs


Gue baru sadar kalo' warna gigi gue jauh dari warna putih waktu temen gue, Laras yang pamerin ke temen temen nya betapa kuningnya gigi gue.Alasannya yang dapat dia berikan karena gue keseringan minum kopi.

Mau gimana lagi kalo' kayak gitu.
Ketika gue mencoba mencari solusinya di google, gue mandapati bahwa gue harus segera minum air puith setelah meminum kopi.

Tetapi perlu diingat bahwa efek dari minum kopi tidaklah melulu buruk buat kesehatan, terutama kesehatan gigi karena senyawa yang terdapat di kopi dapat mengurangi resiko gigi berlubang.

Selamat menikmati kopi anda.


Salam,
~BikDei~

11 comments:

  1. wewww... boleh juga, tapi kalo dah kesentil giginya suka jungkir balik wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Ngopi bareng yuks, cheers!
    Btw, udah join ke Bengawan.org belum?
    Thanks

    ReplyDelete
  3. @dony alfan
    sudah join,tp cuma just joint aj

    ReplyDelete
  4. kalo minum kopi gledek bisa buat gigi ga berlubang ga???

    hahahahaha.

    templatenya keren.
    kamu emo bangetss,hihihi

    ReplyDelete
  5. wah, gue maniak capuchino, tapi gak pernah minum air putih, jadi sekarang gigi gue warnanya abu-abu

    Btw sekarang udah ngerubah kebiasaan, tadinya banyak minum kopi, sekaran banyak makan botol teh. hahaha ...

    Tx juga dah mampir ya ... :)

    ReplyDelete
  6. Capucino mengingatkanku pada seorang sahabatku BP (Bang Plenton)...sang capucino maniak..!!!


    Btw, klo ngitung masalah kesehatan tubuh mah kita gak akan bisa menikmati makanan/minuman enak bro....

    Hidup hanya "mampir ngombe". hidup tak ada yang abadi, so nikmati...jgn terlalu "rewel".

    Pandangan ku, hidup gak harus sehat yang penting bermanfaat. toh nanti di akherat gak akan ditanya apa hidup kamu sehat..??tapi apakah kau gunakan hidupmu untuk kebaikan..???

    So tinggal pilih mo sehat atau mau kebaikan...???

    Menurut penelitian, secara fisik Ryan " sang jagal dari JOmbang", sehat wal afiat....!!! sama sekali kagak suka ngopi....
    So...barang sipa yang tidak suka ngopi, ada keidentikan sifat dengan "sang penjagal".....

    Hidup Ngopi...!!!

    ReplyDelete
  7. Hidup NGOPI!!!! foto kopi juga oke

    ReplyDelete
  8. salam kenal,

    i can take both,coffee n tea but i like tea more than coffee.

    ReplyDelete
  9. coffe dapat menyebabkan kematian...
    kemaren neneknya tetangga dari tetangga,mati...
    gara2 minum kopi sekalian ma cangkirnya...
    bahaya khan???

    ReplyDelete
  10. Kalo aku paling suka ma Milk Tea, terutama yang digreenHouse itu..


    eh bik, aioo join da bengawan...

    ReplyDelete

Thanks for your comment