Sunday, February 8, 2009

Meninggalkan vs Ditinggalkan

Semua orang pasti pernah meninggalkan dan ditinggalkan dalam berbagai moment dan kejadian.

Menurut kalian enak ninggalin apa ditinggalin?
Banyak orang yang bilang (sebenere cuma beberapa orang yang gue kenal) yang mengatakan lebih berat ditinggalkan daripada meninggalkan.
Kenapa bisa begitu?

Pengalama gue kalo mau bepergian keluar kota pake acara nginep segala, nyokab pasti suruh bawa ini itu segala macem.
Alhasil gue itu selalu jadi rengking satu yang bawaan nya paling banyak dan ribet.
Sekarang gue bisa rasain tiap orang yang gue kenal melepas kepergian gue pasti jadi diam dan penuh pikiran yang gak tau mikir apa aja.Sedangkan gue yang meninggalkan cuma cengar cengir dan bilang "alah..lah..koyok apa wae."

Pengalaman lain,waktu gue liat keluarga yang ditinggal mati pasti sedih bukan main.Kalo yang meninggal gue ndiri juga gak tahu.

Pengalaman meninggalkan dan ditinggalkan lain adalah ketika diputus dan memutuskan hubungan kekasih.
Waktu gue mutusin seinget gue malah hepi dan bergembira ria. Tapi waktu diputus sedih juga sich,tapi gak pernah lama lama juga.Gak ngerti gue yang ndableg apa sudah tak ada rasa yang sebenarnya lagi.

Dan malam ini gue ngrasain gak enaknya ditinggalin,rasanya perut gue kenyang dan tak ingin makan lagi (apa sich), yang jelas aneh aja rasanya.
Tadi jam 08:30pm kereta Lodaya jurusan Bandung berangkat dari stasiun Balapan.
Gue sering denger peluit apa sirene sich namanya itu,pokoknya yang menandakan kereta harus segera berangkat dan yah berangkat dan menghilang ditelan pekat malam.
Meninggalkan gue sendirian di stasiun.
Rasanya seperti ditinggalkan (yaiyalah) dan kehilangan sesuatu yang gue ndiri udah tahu sebelumnya.
Dan ketika gue berjalan sendirian menuju parkiran dan bergegas pulang.
Gue pikir,udah gitu aja?ilang dan tinggal gue yang bergumul di pusaran waktu.
Selamat jalan,jaga diri di Bandung.

Salam
~BikDei~

4 comments:

  1. ditinggalin dan ninggalin buat gue sama gak enaknya

    tapi kumaha ya, dua kosakata itu bukannya udah seperti dua mata sisi uang?

    gak pernah mampir lagi seh :-(

    ReplyDelete
  2. hahaha,tapi kan ga ditinggalin beneran,

    kalo saya mending ga meninggal,
    hahahaha,ih syerremm

    ReplyDelete

Thanks for your comment