Sunday, March 29, 2009

Pandhawa Water Park Gratisan

Okey...
Buat cewek cewek yang mau maenan aer di Pandhawa yang beralamat di Solo Baru bisa dapet gratis tiket masuk di hari sabtu.

Kabar ini udah gue tahu kemarin kemarin.

Tapi gue yang notabene demen maenan aer (mungkin gara gara zodiak gue aquarius kali) selalu menolak ajakan temen temen gue buat ke Pandhawa hari sabtu.

Gue jadi inget omongan negative thinking beberapa temen gue.
"jangan jangan ada CC TV nya cin!"Dadul said.
"jangan jangan aernya kotor buk!"Tata said.
Sedangkan negative thinking gue adalah "ah,paling cewek cewek dijadiin media promosi dan daya tarik tersendiri."

Alasan klise yang bikin gue ogah ke Pandhawa hari sabtu adalah,gue ogah antri lama dan menunggu lama buat menikmati salah satu wahana di sana.Gue adalah orang yang seneng cepet cepet aja,tapi juga pasti.Jadi gue ogah nunggu dan ngantri karena pengunjung yang bakal membludak di hari sabtu.

Alasan mendasarnya adalah gue gak mau dijadikan alat atau media promosi buat menarik pengunjung pengunjung datang ke sana (yang gue bicarakan terutama pengunjung cowok).
Yah walau bener atau enggaknya gue ndiri gak tahu,tapi di otak gue udah terbentuk pikiran seperti itu.

Komentar temen temen gue yang laen adalah
"sapa yang peduli ma lo"
"sok kePDan bgt!"
"sok kecakepan,kaya' bakal digodain aja."

Whatever lah..
Gue cuma gak mau dijadikan alat dan media promosi bahkan walaupun gak secara langsung dan mungkin gue terlihat gak dirugikan.

Tapi girls,,
Hati nurani gue melarang hal itu karena secara gak langsung itu meremehkan perempuan dan sedikit merendahkan harga diri perempuan.
Dengan membuat tiket gratis buat cewek berarti menurutku itu merendahkan cewek.
Dan gue gak suka hal itu.

Say no ke Pandhawa hari sabtu.

Salam
~BikDei~

5 comments:

  1. kalo dudul bilang ada CCTV... gue kan jawab ya iya lahhhh!!!
    kalo tar lo tenggelem dan tidak semua petugas di lapangan bisa liat dan memonitor keselamtan lo
    ada petugas di CCTV yang bakal mengawasi setidaknya meminimalis hal - hal buruk terjadi
    contohnya pencurian ato hal kriminal laenya

    ReplyDelete
  2. @aneg
    dadul,bukan dudul.
    Maksud nya CC TV di kamar mandi jenk

    ReplyDelete
  3. kayanya ga mungkin sebuah perusahaan dengan yang tidak hanya melibatkan 3 ato 5 orang berani melakukan itu

    kamu mungkin bisa memasang cctv di dalam kamar mandimu sendiri karna kamu sendiri mampu menyimpan rahasianya
    tapi mereka... siapa yang akan menyimpann rahasia itu?

    ReplyDelete
  4. saya juga belum tertarik untuk ke sana

    alasan utama: takut ama wahana permainan air

    alasan yg lain: sama kayak ebik, ogah ngantri

    mending saya dijejelin kopi di coffee shop deh

    ReplyDelete
  5. @aneg
    haduh,yg jelas di otaku bilang gtu dan susah membelokanya
    @pipit
    yg bener mw kopi?tak jajake!kopimik tapi.haha

    ReplyDelete

Thanks for your comment