Friday, March 27, 2009

Soloppucinno (lagi!!!)

Selamat malam.
Sekarang hampir tengah malam.

Tadi pagi jam 10an di kampus,gue dapet sms dari Desi a.k.a Desmon ngajakin buat ngupi ngupi malam nie.
Yuk marie...

Sebenere mau ngupi di Verveto atau KEKO aja,kemarin rebo kan udah ke Soloppucinno.

Tapi ternyata Laras ngasih kabar kalo' dia diterima kerja di Soloppucino.Yaudah sekalian ngliat dia pertama kali kerja dan memberi dukungan moril dikit.hehe

Pukul 06:30pm gue berangkat ke UMS buat jemput Desmon.Hari nie gue udah bolak balik UMS tiga kali gara gara mbak Diyah ke Jogja dan alhasil gue yang harus ngurus DO dan sebagainya.

Malam nie rada mendung gara gara hujan yang emang baru reda sebentar.Gue mengarahkan motor gue ke gang sebelah Amazone Net di daerah UMS.Tapi dasar mata rada sliwer,gue salah belok ke gang sebelum Amazone,bukan sesudah Amazone dan langsung masuk ke gerbang sebuah kost kostan.
Sampai akhirnya gue baru sadar kalo gue salah kostan dan malu ndiri diliatin mas mas yang jemput ceweknya di situ.hehe

Pukul 7 malam lebih dikit gue ma Desmon meluncur ke Soloppucino.
Sesampainya di sana gue pesen caramell frappino.Sebenere jujur gue gak begitu demen ngopi di sini,tapi demi teman gak papalah.

Di sana gue ngobrol ngobrol aja ma Desmon.Sebenere juga gue capek banget gara gara tadi suping ma Laras and Arik di Solo Square,tapi gue kan udah janji ngopi ma Desmon and liat Laras pertama kali kerja.

Oya,tadi mantan temen SMA gue sekaligus adik tingkat gue sekarang melayani dengan sedikit senyum dan gak jutek (Desmon sebenere jadi sebel ma tu cewek gara gara menurutnya masih ketus).Tapi ternyata ada udang di balik batu.Dia minta tolong ma gue dan gue gak kuasa menolaknya (halah!).
Adegan selanjutnya adalah tukeran nomer hape dan gue mesti melakukan atau membawakan sesuatu besok senin.

Gue masih inget terakhir kali gue ngopi ma Desmon di Priyayi dulu.So long time ago.Yang jelas waktu itu gue jomblo,dia punya pacar.Sekarang gue jomblo lagi dan diam akhirnya jomblo juga.haha
Jadi banyak bahan cerita.

Pukul 09:40pm gue nyadar juga kalo gue mesti balik dan kita pun pulang.
Thanks buat Laras,gara gara ngaku temenmu,gue jadi dapet diskon 15%

Gue nganter Desmon balik,tapi bukan di kostnya,melainkan kost temennya di dekat SMK Batik Kleco,ternyata deket ma kost lamanya si Mugi.

Habis itu gue balik rumah and take a rest now.

Salam
~BikDei~

1 comment:

Thanks for your comment