Sunday, April 19, 2009

Kambing Jantan The Movie


Met malam cuy....
Hari ini gue nonton film Kambing Jantan: Sebuah Film Pelajar Bodoh, yang menurut gue lebih tepat disebut sebagai Sebuah Drama Romantic Pelajar Bodoh.

Gue sampai di SGM pukul 01:32 pm.Gue nontn bareng Punk Skulls.Dn tahu tidak??Sumaph SGM ngehek banget.Gue terakhir ke sini pas mau beli kado buat Ibuk nya mantan gue dulu.

Kita berdua nonton yang pukul 02:10 pm.Sebenarnya nie film udah rilis tanggal 5 Maret lalu.Tapi dasar 21 SGM emang terkenal lemot banget filmnya.

For the first,,gue mau cerita dulu.
Gue udah baca bukunya Kambing Jantan waktu gue masih duduk di bangku SMA.
Gue juga adalah pembaca seti blognya.
Gue juga udah baca komiknya (Thanks buat Dahad).Dan ini komik gue gak thu dimana.Karena dipinjam Aneg dan dipinjamkan lagi ke siapa.

So.....
Sebuah filmnya hnya akan membut gambaran visulisasinya saja.

Tapi sayangnya di film ini gue gak terlalu menemukan kekonyolan kekonyolannya si Dika.Gue lebih menerima inti dari film ini yang merupakan Long Distance Relationship (LDR).
Kenapa bisa begitu??
Mungkin karena tema cinta cintaan memang msih punya reting tersendiri di duna perfilman Indonesia.
Jadi kenapa judulnya tidak diganti saj menjadi Kambing Jantan: Sebuah Drama LDR Pelajar Bodoh.

Ngomong ngomong soal LDR,, yang jels gak segampng dn terliht selucu yang ada di film tersebut.

Ada kata kata yang gue suka dalam film ini.Yaitu ketika Dika bilang "kata Harinto,,gelap itu tidak ada, yang ada hany kekurangan cahaya.Mungkin jarak juga yang membuat hubunganku dengan Kebo kekurangn cahay.Jarak.Jarak.Jarak.Gue ulangin terus sampai tidak ada lagi artinya."

Tapi buat keseluruhannya, film ini cukup menghibur buat ditonton.
Yang paling gue suka di sini adalah actng Edrick Chandra yng sumpah terlihat sngat bego sebagai Harianto.Dan si Kebo yang ada dibanyangan gue gak secantik itu.DAn gue malahan lupa emang Ine,,,cinta monyetnya si Dika itu pernah hidup???
Karena memang di blognya Dika yang dibahs gak cuman masalah cinta cintaan versi Long Distance Relationship.Itu yang gk gue temuin di sana.

Salam,
~Bik-Dei~

6 comments:

  1. Ine muncul di Cinta Brontosaurus
    Kalo gak salah

    ReplyDelete
  2. cinta, cinta, cinta indonesiaaaa.....

    ReplyDelete
  3. aq nyesel nonton film itu....
    ga ada bagus2nya....

    beda bgt ma yg di buku..
    hohohoho

    cheersss

    ReplyDelete
  4. apik ra bik????

    akhir'nya muncul jg . haha . .

    ReplyDelete
  5. @ all
    film nya beda ma bukunya.....

    ReplyDelete
  6. salam kenal .

    Dilihat dari bahasamu, berarti film kambing jantan jelek ya ?

    aku belum sempet nonton sich .

    ReplyDelete

Thanks for your comment