Friday, April 10, 2009

Karokean Bareng MiRIS

Beuh...
Segernya habis mandi.Hari ini gue mandi 3 kali cuy..
Haha
Tumben sekali

Hari ini cepat sekali.Bangun jam 8 pagi dengan keadaan masih sangat mengantuk.
Kemarin gue selesai kerja jam 3 dini hari.
I am so tired.

Habis itu ke Klaten sendiri aja naek moti.
Disuruh nyokab gue dan gue sukses nyasar cari cari alamat.
Tapi Ebik selalu sukses donk bawa hasil.hehe

Pukul 1 siang gue udah di rumah lagi dan segera mandi.Ada janji karokean ama MiRIS.
Dan janji gue jam 2 gue malah datang jam 3.
Okey,gue emang paling susah buat on time.

Awalnya kita berempat mau karokean di Solo Movie,depan ex-Sinkkink distro Manahan.
Tapi ternyata baru nonton film nya yang ready.Karokean belum ready gitu.

Akhirnya kita menuju ke JukeBox dan menghabiskan 2jam di sana sampai tenggorokan rasanya kering.

Banyak banget lagu yang kita nyanyiin.
Ini sebagian yang gue inget dan berkesan.
- Darah Muda,Superglad
- I wanna Told Your Hand,The Beatles
- Seize the Day,A7X
- Basket Case,Greenday
- Du Di Dam,Enno Lerian
- Yuni Shara (saundtrack the Legend of Condor Heroes)
Yang ini gue gak nyanyi lebih ke nyengoh liat vidclip nya yang ada gambar Yoko,Bibik Lung (kenapa lo cari brondong?),ama burung garuda yang sumpah ngehek banget.
- I'm Yours,Jason Mraz

Banyak banget gue lupa.
Dari oldschool sampai newschool.
Dari jadul sampai new entry.
Dari anak anak sampai dewasa.
Dari jedug jedug sampai mengharu biru.

Setelah 2jam karoke,perut jadi lapar sangat.
Kita makan sandwich di Dapur Sandwich di dekat Monumen Pers,tanpa Emka karena dia pulang dulu.
Sebenarnya gue pengen makan makanan Indonesia,apa kek gitu.
Perasaan kita makan bersama dan makan nasi dengan lauk Indonesia itu udah bertahun tahun lalu.

Gue pamit pulang duluan.
Oya,yang gue paling suka sama MiRIS adalah kita gak terlalu terikat.
Gak perlu jemput jemputan,tunggu tungguan dan langsung ketemu di tempat aja dan kalo Lo mau pergi ya pergi lah.
Gak ada yang saling mencampuri urusan masing masing.
Itu yang gue suka.

Udah ah,capek gue.
Gue besok mau ke Jogja.
Ada yang mau ikut?

Salam
~BikDei~

3 comments:

Thanks for your comment