Saturday, May 16, 2009

Fast n Furious (lagi)

Gue barusan pulang nonton film fast n furious 4 lagi di 21 Grand Mall..

Kali ini dengan atau bersama teman saya yang lelaki normal.Atau sejauh ini normal gue pikir.Beberapa tahun lalu juga normal juga.

Dan gue harap bakalan normal terus.

Ahahahahahaha.....

Gue ngaco......

Btw,,dua orang yang sedikir "ngeh" itu ternyata semuanya sudah punya pacar.

Semangat kuliah gue....

Tjah......

Kakak tingkat gue....

Tjah....

Sedih gue.....


Salam,
~BikDei~

3 comments:

  1. ga apa2 kan...yg penting masi normal smua..hahaha

    ReplyDelete
  2. Kembali mengunjungi setelah sekian lama tak kemari...
    Gimana kabarmu sobat...???

    ReplyDelete
  3. @randy: normal duwe yank,apa gunanya?
    @ijo: baek sob,dirimu?

    ReplyDelete

Thanks for your comment