Tuesday, May 12, 2009

Ngopi di Kopi Ku Pas

Selamat sore.....

Saya baru pulang dari muter muter (termsuk kuliah).

Hari ni ketik saya membuka mata, hujan sudah turun membasahi bumi.
Jadi teringat lagu Peterpan yang Menghapus Jejakmu.Ada kat kata tentang hujan yang bagus yaitu "biar hujan menghapus jejakmu."
gyahahahahahahahaha......

Hari sebenarnya ada dua jadwal kuliah yaitu pukul 09:00 m dan 12:30 pm.
Tapi mata kuliah yng pertama saya bolos.Gila aja kalau saya nekad pergi kuliah.Dan untung saja ternyat kuliah pertama kosong.Memang benar kalau saya berkata bahwa "kalau hujan, di Indonesia itu berarti kosong buat kuliah atau sekolah dan sangat ditoleris kalau terlambat".haha.

Oke,,,saya memutuskan buat berangkat kuliah yng kedua.Karena apa??ya karena saya pengen kuliah.Gak pernah dalam hidup saya benar benar tulus ingin kuliah.
Ternyata yang ngisi cuma asdos dan hanya absen doank....
Anjir banget.....

Oke,,,sebenrnya niat kulih saya gak tulus tulus banget sich.Ya karena sya hari ni harus ke BCA Gladak yang deket lah ama kampus saya,,,yaudah sekalian ngampus ajah..hehe.

Habis dari bank,,gue pengen yang anget anget.Ceilah.....

berhubung solo hari ni kayak Bogor,Bandung,Salatiga,Malang,Selo,Kaliurang dan beberapa daerah yang agak dingin tadi.Gue suka sich.hehe
Saya putuskan buat ngopi aja.Sendiri lah kalo' Lo tanya ma sapa.Tapi....
Teman gampang lah dicarinya ntar.
Oke saya berhenti di depan Kopi Ku Pas dan memesn coffe latte (ini enak kalo Lo lagi sedih atau gak enak pikiran) dan kentang (oke gue belum makan dari kemarin).

Oke,,,,temen temen gue baik sekali.Menemaniku dengan telpon.Yup da 2 orang temen gue yang telpon dan kegiatan ngopi gue gak terlalu sepi juga.
Dn sya mengundang atau lebih tepat memaks orang buat menemniku.Tapi yang bisa cuma 1 orang sja.

Thanks bro....
Met ultah juga yak.....
Kebetulan sekali....

Udah saya capek sekali ingin tidur.

Salam,
~BikDei~

3 comments:

  1. "Dan melakukan sesuatu yang saya gkberani lakukan di rumh"

    you smoke again??

    ReplyDelete
  2. @fahmarahman: piye?aku kudu piye?
    Tp yg pasti saya tahu kapan waktu nya berhenti.
    =)

    ReplyDelete

Thanks for your comment