Saturday, May 9, 2009

Ngopi di Rocketz Live Cafe dan Efeknya

Selamat dini hari....

Gue belum bisa tidur nich.Gara gara nekad minum kopi lagi.Padahal gue barusan pulang dari ngopi di Rocketz.

Hari ini, atau tadi gue pulang kuliah jam 4 sore.Dan tahu tidak?Solo macet.Jarang jarang Solo kok macet.Dan paling parah di lampu merah UMS yang macetnya mulai di PAsar Kleco.Kebayang tuh berapa jauhnya.

Alhasil,gue nyampe rumah jam 5 sore.Sejam di jalan lumayan bikin poantat gue jadi pegel gila.

Sampai rumah gue langsung mandi dan pergi lagi ke kost Desmon.Gue janji mau ngopi bareng.
Sebelumnya makan dulu donk.Dinner (ceilah dinner) di pinggir jalan Purwosari makan bakmi goreng.Gue jadi inget di Semarang kemarin gue makan bakmi goreng dan efeknya.Hahahaha

Sebenernya kita berdua pengen ngopi di KEKO (Kedai Kopi).Tapi berhubung kata temen temen gue KEKO itu gag enak, yaudah daripada coba coba gag jelas kita memutuskan buaty ke Rocketz aja.

Jujur....

Sewaktu ngopi tadi sebenernya perut gue udah mulai kontraksi kontraksi gag jelas gitu.Tapi gue tahan tahan dan nekat buat pesen frappino faforit gue di Rocketz.

Pelajaram lagi yang gue dapet adalah jangan makan mie (apapun itu) sebelum atau sesudah ngopi karenma perut gue bakalan sebah gag enak banget.

Dan sampai di rumah gue langsung kuras perut gue dan ahggg....lega akhirnya.

Lain kali jangan makan mie dan minum kopi dalam waktu yang tidak lama selangnya.


Salam,
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment