Saturday, June 13, 2009

Siapa yang Tahu Masa Depan?

Kemarin abis nonton film "KNOWING".
Intinya kita akan lebih bahagia bila tidak mengetahui masa depan.

Saya sedang di SMK tempat ibu saya mengajar,sudah dari tadi pagi dan sudah saya ulangi beberapa hari ini.

Ibu saya sedang mengurus sertifikasinya.
Dan saya?
Disuruh bantu bantu mencari semua berkasnya (karena tidak ada 1 guru atau staf pun yang mau membantu).
Kesimpulan yang saya ambil adalah : manusia terkadang tidak senang jika melihat manusia lain lebih kenyang dari mereka.

Just wait,menunggu kepala sekolah yang sok sibuk dan rival mama sebelum dia menjabat kepala sekolah sekarang.
Mama saya tak pernah menginginkan jabatan itu.

Dan kira kira apa yang saya lakukan jika hanya menunggu?
Bisa saja saya pulang,tapi pikir saya,saya lebih baik di sini.

Yang saya lakukan cuma duduk duduk di mushola sekolah ini,membaca buku buku yang saya bawa dari rumah,mendengarkan mp3,dan jika baterainya habis,saya cuma tidur saja di sini.

Kira kira pukul 10:30am tadi,saya bosan dan berjalan ke luar sekolah ini,berniat beli minum dan cemilan di toko dekan sini.

Saya menyeberang setelah Panther melintar depan saya.
Dan belum sampai masuk ke toko tersebut,Panther menabrak sepeda motor yang baru belok dari tikungan dekat situ.
Pengendaranya 2siswi sekolah ini.

Darah.
Darah.
Darah keluar dari kepala cewek itu.
Lalu cepat dan segera dibawa Panther ke rumah sakit.

Dan saya memang tidak minum atau haus setelah itu.

Lalu kepala sekolah pergi lagi dan saya kembali menunggu di mushola ini.

Salam,
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment