Tuesday, July 14, 2009

Kaos Ramones

Tengah malam di Madiun.

Beberapa waktu ini saya punya kegemaran menjadi member beberapa acara,tempat makan or minum,atau clothing baju.

Jadi,saya memanfaatkan facebook dengan sangat baik dan "terhormat".
Bukan mencari kenalan,kasian amat lo.

Beberapa barang yang telah membuat saya tertarik adalah kaos band.

Baru dua kali sich saya beli kaos band yaitu Superglad ama the Weezer.

Nahlo..
Malam ini saya mendapat message update-an kaos kaos baru dari sebuah clothing or distro (whatever gue gak begitu ngerti apa yang mereka bawa sebagai icon).Atau jangan jangan clothing plus distro?

Nah..
Ada kaos yang menarik perhatian saya (bukan The Cure yang saya harapkan),tapi RAMONES.

Yup.
Ramones.
Asem aku pengen!!!

Nah,menurut balasan message di facebook gue,si kaos ini official asli dari mereka (Ramones),bukan cuma sekedar lisensi.

Dan masalahnya lagi adalah GUE BOKEK.
Yup gue bokek!
Yogyakarta,Magelang,dan mungkin Bandung yang ada di depan mata MEMAKSAKU buat menabung.
Jiah...

So,adakah orang yang berbelas kasian membelikanku kaos Ramones?

Kalau wanita akan saya angkat saudara,kalau pria akan saya jadikan suami.
Haha..
Ala sayembara misteri gunung Merapi.

MiRIS kalau baca,kado ultah taun depan boleh jadi bulan ini tak?hehehe

Salam,
~BikDei~

2 comments:

  1. Menurut confirmasi dari pihak Belukar,belukar is rockshop,not distro or clothing

    ReplyDelete
  2. peduli amat ama label 'distro', 'clothing', or apalah itu, yg penting kaosnya

    dude, aku yo pengen yen RAMONES!!!
    asem!
    hi ho let's go!

    ReplyDelete

Thanks for your comment