Thursday, July 16, 2009

Semarang lalu Jogja

Tuh kan..
Gue selalu gak bisa tidur ketika gue pengen tidur.

Tadi gue ke Semarang nemenin nyokab.
Kagak kemana mana,gue cuma pengen liat jalan dan gue sendiri jalan.

Dan seingat gue,gue belum makan hari ini atau 4 bungkus wingko babat itu termasuk makan?
Karena kemarin gue ma MiRIS dinner bareng dengan menu bestik di daerah Pasar Kembang.
Gak tahu ada apa dengan lidahku sekarang.
Gue masih pencinta daging tapi ada yang berubah.Jadi gue makan daging yang digoreng gosong atau dibakar gosong.
Tahu sendiri bestik kayak apa.
Rasanya masih nempel di lidah dan bikin gue kenyang.

Oiya,jadi di tempat bestik kemarin gue ketemu temen deket gue pas SMP.Gue lupa udah berapa tahun,cuma rasanya aneh,beda banget.Tidak meninggalkan kesan kalau dulu kita pernah sangat dekat.

Dan ngomong ngomong,besok gue mau ke Jogja sama Aneg.
Ada yang berniat ikut?

Salam,
~BikDei~

2 comments:

  1. 4 bungkus wingko babat ++
    plus ngemil lainnya...
    haha..

    ReplyDelete

Thanks for your comment