Monday, August 31, 2009

Cinta Pertama dan Terakhir

Cinta Pertama dan terakhir

by Sherina


sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih

sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

reff:
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

repeat reff

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

repeat reff


Heem....

Cinta pertama dan terakhir???salam saja untukmu.......


Salam

~BikDei~



Sunday, August 30, 2009

Puasa,Kopi,dan Coffe Shop

Hari ini hari ke sembilan berpuasa.
Tapi saya baru puasa 4 hari dan baru buka puasa di rumah selama 4 hari juga karena pas saya puasa maupun gak puasa saya buka bersama di luar rumah dengan berbagai teman saya.

Perlu digaris bawahi,buka bersama, bukan buka berdua seperti yang dituduhkan mama.
Tahun ini saya kebetulan jomblo (lagi!).Jadi keinginan buka puasa sama pacar belum keturutan.
Dan saya belum berniat cari pacar lagi.
Ngomong ngomong ini rekor lho buat saya,bisa gak punya pacar selama 6 atau 7 bulan (saya lupa).
Selamat selamat..

Saya adalah orang yang tiap hari minum kopi.
Tapi ada yang sedikit berbeda bulan puasa ini.
Saya jarang minum kopi.
Soalnya saya bingung mau minum kapan.
Pas buka puasa,perut gak enak.
Malam malam,saya takut gak bisa tidur cepet.Soalnya saya ambil mata kuliah lebih banyak semester ini dengan jam kuliah paling pagi jam 7 dan paling sore sampai jam 4.
Jeda kuliah yang gak enak.Tidur di kost temen = gak bisa tidur.
Kerjaan di rumah dan di luar rumah banyak,maklum UD Dua Putri mengembangkan sayapnya dan waktu puasa dan lebaran adalah sibuk sibuknya.
Jadi saya ya harus benar benar mengatur jam tidur saya karena tidur jam berapapun,saya harus bangun jam 5 pagi.

Coffe Shop.
Saya gak tahu kenapa saya benar benar menyukai kopi dan coffe shop --> cara mudah untuk membujuk,dan menyogok saya adalah mengajak saya ngopi di coffe shop.

Hari selasa kemarin saya ke Greenhouse bareng teman teman psycology dan ekonomi saya.Terlepas sebenarnya Greenhouse itu coffe shop atau tidak.Sebenarnya saya tidak begitu suka di situ,tapi tempatnya emang benar benar nyante.

Dan tadi selepas buka bersama di warung masakan Jepang Pak Warto sebelah pengadilan negeri Solo bareng BFF -->sebutan dari si Oka.Tapi menurut saya,gak norak gak asik.
Tadi cuma berdelapan saja.Gue,Pito,Wiwid,Enggar,Dini,Bedun,Tonang,Yosep.
Dipikir pikir saya paling dekat di kelas ipa 4 dulu emang sama mereka.Emka ijin dulu hari ini.
Saya mempengaruhi mereka buat ngopi di Kopi Kupas,walau gak semuanya pesen kopi.
Tadi gue,Pito,Tonang,Yosep juga menghisap sisha rasa strowberry.
Sedikit melegakan tenggorokan saya.
Atau jangan jangan radang tenggorokan saya tertransfer ke mereka bertiga.haha
Love coffe and coffe shop.

Salam
~Bik Dei~

Friday, August 21, 2009

Ikhlaskan Hati Menuju Suci

Kemarin gue mengalami keover load an pikiran,emosi dan kemudian menangis.
Lama tidak menangis.
Dan lama sekali tidak menangisi diri saya.
Kuliah,nilai,kerja dan usaha saya,hasil laborat mama,parang pemotong daging dan ancaman bakal membunuh saya jika saya tidak diam dan segera pergi yang diacungkan salah seorang pedagang saya di pasar Kartasura,kakek yang tak kunjung sehat setelah 2 minggu dirawat,sedih karena hanya saya orang muda yang mau menginap di rumah sakit,beberapa plan liburan yang hangus gitu aja karena banyaknya urusan.

Lelah dan air mata pun mengalir.

Lalu ada kata kata mama yang saya ingat,ikhlas.
Ikhlas saja jalani semua.

Kuliah,sedang saya perjuangakan.
Tak perduli dimaki maki pembantu dekan selama saya belum dapat apa yang saya mau.

Dianjam.Halah kalau cuma diancam dibunuh,semua anggota keluarga saya pernag.
Dan saya tak pernah takut meminta apa yang jadi hak saya.Orang orang pasar cuma bermulut besar.

Kakek,walau saya bukan cucu faforitmu,tapi saya akan selalu berusaha ada di akhir hayatmu.
Yah,walau kadang masih gedumel liburan saya terbuang 2 minggu menunggu di rumah sakit.
Mungkin ini bakti saya,cuma menunggui di rumah sakit.

Ingin solat tarawih pertama setelah mungkin 10 tahun saya gak pernah solat tarawih pertama.
Tapi jarak rumah sakit dan rumah kakek yang sangat jauuuhh dan permintaan tolong membelikan makanan dan bahan makanan buat pembantu dan anak asuhnya.

Tidak bisa solat tarawih lagi,tapi setidaknya mereka senang bisa makan enak di sahur pertama nanti.

Ikhlas lagi...

Oya,tahun ini tak seorang pun yang saya kirimi sms selamat puasa atau membalas sms teman teman saya.
Jika memang teman saya,tak akan mempermasalahkan hal itu kan?

Selamat menunaikan ibadah puasa.
Semoga puasa kita semua diterima Allah SWT.

Salam,
~BikDei~

Sunday, August 9, 2009

Beneran Noordin M Top?

Selamat dini hari.

Noordin M Top yang akhir akhir ini menjadi sangat ngetop tadi pagi sekitar pukul 10 pagi diketemukan tewas di sebuah rumah di daerah Temanggung.
Gue langsung nonton penggerebegan tersebut lewat saluran TV1.

Penggerebegan yang lebih dari 18 jam tersebut menemukan jenazah yang diduga Noordin dalam keadaan tewas dengan bagian kepala belakang terbelah sampai ke jidat.
Penampilan fisik lain,jenazah menggunakan kaos coklat dan memakai kalung.
Menurut keterangan beberapa orang yang terkait,jenazah tersebut memiliki dagu yang lebih panjang dan muka yang lebih tirus dibandingkan dengan sketsa wajah Noordin yang telah disebar oleh kepolisian.
Jenazah sampai saat ini juga masih berada di RS.Polri Jakarta untuk kepentingan otopsi.

Dari semua berita yang gue liat di televisi atau internet,sepertinya jenazah itu bukan Noordin M Top.

Salah satu pengamat intelegen juga menyangsikan kebenaran identitas tersebut karena lokasi rumah di Temanggung bukanlah ciri karakteristik tempat tempat yang biasanya dijadikan tempat persembunyian Noordin.

Gue cuma sekedar ngomong sok tahu nich,gue ragu itu Noordin setelah mengetahue bahwa orang tersebut meneriakan bahwa dirinya adalah Noordin M Top.

Yah,kok sebegitu gampangnya seorang Noordin mengakui identitasnya?

Tuesday, August 4, 2009

I Went to Jogja Yesterday

Dua minggu lalu gue ke Jogja bareng Aneg (postingan masih berupa draft karena upload foto di blog gue bermasalah).

Hari sabtu kemarin gue diajak temen gue,Laras buat ketemuan di sana dan maen di sana.

Tapi berhubung hari minggu gue males dan mengantuk dan gue pengen mencoba sebuah coffeshop malam harinya (postingan juga masih berupa draft),gue putusin buat ke Jogja hari senin.

Rencana awal mau naik kereta,tapi karena gue males diatur sebuah jadwal keberangkatan,dan gue pikir gue abisin waktu sampe ke stasiunnya,akhirnya gue putusin naek motor ke Jogja.
Gak begitu jauh sich menurut gue.
Dan ini pengalaman gue ke Jogja sendiri naik motor.

Ketemu Laras yang juga dari Magelang.
Btw,kita cewek tangguh ya?hahaha

Ketemu di Amplas,jalan dan muter di sana.
Dan ketika Ebik bertemu Laras,agenda ya cuma belanja ampe tepar.

Ke daerah Gejayan,UGM,Slacer,dan berakhir di Malioboro Mall buat makan (gue jadi inget kebersamaan gue ma Aneg di Mc.D dan menebak nebak bule itu cowok atau cewek).

Berniat sampai rumah lagi belum malam,tapi itu bohong,itu palsu,gue sampai rumah malam hari kecapekan dan gue sendiri heran kenapa gue bisa bawa berkeresek keresek tas belanja di motor gue.
Sekali lagi gue tangguh.

Oiya,ada yang lucu waktu di Amplas.
Tukang parkir bilang gue mirip vocalisnya Vierra.
Rak sudi yo!
Eh,dia tetap berpendapat gue adalah salah satu fans berat Vierra.
Gue gak terima donk!enak aja!

Apa yang salah sama gue?

Salam,
~BikDei~