Sunday, August 9, 2009

Beneran Noordin M Top?

Selamat dini hari.

Noordin M Top yang akhir akhir ini menjadi sangat ngetop tadi pagi sekitar pukul 10 pagi diketemukan tewas di sebuah rumah di daerah Temanggung.
Gue langsung nonton penggerebegan tersebut lewat saluran TV1.

Penggerebegan yang lebih dari 18 jam tersebut menemukan jenazah yang diduga Noordin dalam keadaan tewas dengan bagian kepala belakang terbelah sampai ke jidat.
Penampilan fisik lain,jenazah menggunakan kaos coklat dan memakai kalung.
Menurut keterangan beberapa orang yang terkait,jenazah tersebut memiliki dagu yang lebih panjang dan muka yang lebih tirus dibandingkan dengan sketsa wajah Noordin yang telah disebar oleh kepolisian.
Jenazah sampai saat ini juga masih berada di RS.Polri Jakarta untuk kepentingan otopsi.

Dari semua berita yang gue liat di televisi atau internet,sepertinya jenazah itu bukan Noordin M Top.

Salah satu pengamat intelegen juga menyangsikan kebenaran identitas tersebut karena lokasi rumah di Temanggung bukanlah ciri karakteristik tempat tempat yang biasanya dijadikan tempat persembunyian Noordin.

Gue cuma sekedar ngomong sok tahu nich,gue ragu itu Noordin setelah mengetahue bahwa orang tersebut meneriakan bahwa dirinya adalah Noordin M Top.

Yah,kok sebegitu gampangnya seorang Noordin mengakui identitasnya?

3 comments:

  1. kalo misalnya itu memang bener noordin, saya gak yakin jaringan terorisnya yg udah ksebar di mana-mana juga bakalan lumpuh, jadi sama aja antara noordin masih hidup ato udah mati

    ReplyDelete
  2. Sumbermu detik ya bik?
    Udah liat fotonya?

    ReplyDelete
  3. @punk
    yup,saya jg gak yakin.
    @aneg
    yo'i detik dan tipi

    ReplyDelete

Thanks for your comment