Tuesday, August 4, 2009

I Went to Jogja Yesterday

Dua minggu lalu gue ke Jogja bareng Aneg (postingan masih berupa draft karena upload foto di blog gue bermasalah).

Hari sabtu kemarin gue diajak temen gue,Laras buat ketemuan di sana dan maen di sana.

Tapi berhubung hari minggu gue males dan mengantuk dan gue pengen mencoba sebuah coffeshop malam harinya (postingan juga masih berupa draft),gue putusin buat ke Jogja hari senin.

Rencana awal mau naik kereta,tapi karena gue males diatur sebuah jadwal keberangkatan,dan gue pikir gue abisin waktu sampe ke stasiunnya,akhirnya gue putusin naek motor ke Jogja.
Gak begitu jauh sich menurut gue.
Dan ini pengalaman gue ke Jogja sendiri naik motor.

Ketemu Laras yang juga dari Magelang.
Btw,kita cewek tangguh ya?hahaha

Ketemu di Amplas,jalan dan muter di sana.
Dan ketika Ebik bertemu Laras,agenda ya cuma belanja ampe tepar.

Ke daerah Gejayan,UGM,Slacer,dan berakhir di Malioboro Mall buat makan (gue jadi inget kebersamaan gue ma Aneg di Mc.D dan menebak nebak bule itu cowok atau cewek).

Berniat sampai rumah lagi belum malam,tapi itu bohong,itu palsu,gue sampai rumah malam hari kecapekan dan gue sendiri heran kenapa gue bisa bawa berkeresek keresek tas belanja di motor gue.
Sekali lagi gue tangguh.

Oiya,ada yang lucu waktu di Amplas.
Tukang parkir bilang gue mirip vocalisnya Vierra.
Rak sudi yo!
Eh,dia tetap berpendapat gue adalah salah satu fans berat Vierra.
Gue gak terima donk!enak aja!

Apa yang salah sama gue?

Salam,
~BikDei~

3 comments:

  1. lha vokalis nya vierra kan cantik neng...kok nggak sudi...heheheh

    ReplyDelete
  2. pertamax!
    ke jogja naik motor? hehe ati-ati, ampir lebaran lo

    ReplyDelete

Thanks for your comment