Sunday, August 30, 2009

Puasa,Kopi,dan Coffe Shop

Hari ini hari ke sembilan berpuasa.
Tapi saya baru puasa 4 hari dan baru buka puasa di rumah selama 4 hari juga karena pas saya puasa maupun gak puasa saya buka bersama di luar rumah dengan berbagai teman saya.

Perlu digaris bawahi,buka bersama, bukan buka berdua seperti yang dituduhkan mama.
Tahun ini saya kebetulan jomblo (lagi!).Jadi keinginan buka puasa sama pacar belum keturutan.
Dan saya belum berniat cari pacar lagi.
Ngomong ngomong ini rekor lho buat saya,bisa gak punya pacar selama 6 atau 7 bulan (saya lupa).
Selamat selamat..

Saya adalah orang yang tiap hari minum kopi.
Tapi ada yang sedikit berbeda bulan puasa ini.
Saya jarang minum kopi.
Soalnya saya bingung mau minum kapan.
Pas buka puasa,perut gak enak.
Malam malam,saya takut gak bisa tidur cepet.Soalnya saya ambil mata kuliah lebih banyak semester ini dengan jam kuliah paling pagi jam 7 dan paling sore sampai jam 4.
Jeda kuliah yang gak enak.Tidur di kost temen = gak bisa tidur.
Kerjaan di rumah dan di luar rumah banyak,maklum UD Dua Putri mengembangkan sayapnya dan waktu puasa dan lebaran adalah sibuk sibuknya.
Jadi saya ya harus benar benar mengatur jam tidur saya karena tidur jam berapapun,saya harus bangun jam 5 pagi.

Coffe Shop.
Saya gak tahu kenapa saya benar benar menyukai kopi dan coffe shop --> cara mudah untuk membujuk,dan menyogok saya adalah mengajak saya ngopi di coffe shop.

Hari selasa kemarin saya ke Greenhouse bareng teman teman psycology dan ekonomi saya.Terlepas sebenarnya Greenhouse itu coffe shop atau tidak.Sebenarnya saya tidak begitu suka di situ,tapi tempatnya emang benar benar nyante.

Dan tadi selepas buka bersama di warung masakan Jepang Pak Warto sebelah pengadilan negeri Solo bareng BFF -->sebutan dari si Oka.Tapi menurut saya,gak norak gak asik.
Tadi cuma berdelapan saja.Gue,Pito,Wiwid,Enggar,Dini,Bedun,Tonang,Yosep.
Dipikir pikir saya paling dekat di kelas ipa 4 dulu emang sama mereka.Emka ijin dulu hari ini.
Saya mempengaruhi mereka buat ngopi di Kopi Kupas,walau gak semuanya pesen kopi.
Tadi gue,Pito,Tonang,Yosep juga menghisap sisha rasa strowberry.
Sedikit melegakan tenggorokan saya.
Atau jangan jangan radang tenggorokan saya tertransfer ke mereka bertiga.haha
Love coffe and coffe shop.

Salam
~Bik Dei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment