Monday, November 30, 2009

Crazy by Anggun

I’m not the girl I don’t live,
In every tale as I can tell.
I’ve been the shift that I’ve greed.
Said me to marry time.. go for.
This baby hard - will she give,
Without surround thee.. Without a plan be..

Never before I believe, till I was you.. love is just an ID.

Reff:
Don’t girl know that I can’t waiting for
(waiting for no one but you)
Don’t girl know out they were fail so sure
(never been.. never been show)

You know that’s true
Ain’t no body else, I am crazy.. for you.
It’s all about you
Every body loosing i’m crazy for you
You know that’s true
Wont.. i show the world - I go crazy for you
It’s all about you
Everything you do makes me crazy.. for you

Sometime i’m acting could stuff, it’s only a face fading a way, can’t say I wont
Go trough this stuff, until you say you want do the same. All I got to do is enough, to proof what we feel, it’s unlike i'm live, Something I’ve been dreaming off, till i was you, witch just an ID..

(Back to: Reff)

Friday, November 13, 2009

Launching Solo City Jazz

Sebenarnya mau menulis kemarin,tetapi semangat saya terkalahkan oleh rasa kantuk yang sangat.

Kemarin sore,saya diajak teman Bengawan saya Mursid buat memenuhi undangan launching Solo City Jazz buat anak anak blogger Bengawan.Undangan berlaku buat 6 orang Bengawan yaitu Gue,Mamo,Mursid,Ulie,Donyalfan,dan yang kaos item gue gak tahu namanya.

Acara dimulai pukul 7 malam,tapi gue baru hadir pukul 8 kurang dan SALAH KOSTUM.
Gak parah sich,gue yang mikir akan menghadiri sebuah acara jazz (cuma bedanya ini di Loji Gandrung bersama Walikota Solo) memutuskan memakai baju yang setema yang mau gue pakai nonton Maliq minggu kemarin.
Ternyata oh ternyata..dress code nya Batik.
Well,sesuai dengan Solo City Jazz tentunya.
Tapi kan gue cuma diajakin lewat telpon dan sms.Itupun pas gue lagi jogging sore.Mana "donk" buat tanya macem macem.

Yang jelas ada temen gue yang hanya mengenakan kaos.Yes you..lebih parah.

Acaranya menurut gue sedikit gak jelas juntrungannya.
Lebih banyak ocehan dari MC.
Lalu dinner.Dan grup jazz yang main menurut gue juga gak jelas.

Nilai buat acara ini lumayan acak acakan.

Pak Wali baru hadir pukul setengah sepuluh malam.
Tidak ada kata sambutan yang ditunggu tunggu.
Yang ada adalah langsung pembukaan dan satu lagu terakhir dari grup Jazz asal kota gudeg.

Lalu selesai..
Just simple right?

Di sana gue bertemu teman teman lama gue.

Yang pertama,gue lupa namanya.Yang jelas dia temen SMP gue dan bekerja di Solo Radio.Cukup memanggil dengan "hai buk!!pa kabar?"jika kau melupakan nama orang.

Yang kedua,temen SMP sekaligus SMA gue juga (maybe,gue juga lupa).
Namanya Kiky Azalia.Biasa gue panggil Lia.Dia bertugas di buku tamu acara tersebut.

Sekian.

Salam,
~BikDei~

Monday, November 9, 2009

Donny Alamsyah


Okeh......
Pada tahu donk dia itu siapa???
Dia adalah Donny Almsyah....
Dia adalah pemain film GIE,9 Naga,Sang Dewi,Fiksi,Takut:Faces of Fear,Merah Putih,Merantau.
Dia juga adalah model video klip Hitamku milik Andra & The Backbone, dan terbaru adalah model video klip Ari Lasso berjudul Cintailah Aku.

Gue sich gak nonton semua filmnya.
Tapi gue sangat sangat ngefans sama dia.

Bukan ganteng....
Apalagi cakep....

Bukan imut.....
Apalagi Baby Face...

Bukan macho(ugh,,gua sangat tidak suka dengan kata itu)

TApi menurut gue, Dia bisa gue klasifikasi ke dalam 3 kata, yaitu:
1.Lelaki
2.Maskulin
3.Jantan


Sama sekali gak ada temen gue cewek yang juga menyukai akan sosok Dia.Tapi gue bener bener tergila gila sama dia.Gak yang ekstrim atau apa sich.Gue cuma suka Dia sebagai artis tentu saja.

Imagenya yang bukan lelaki baik baik...Pokoknya gitu lah....

Dan mungkin Dia adalah gambaran apa yang sedang saya cari....

Sangat sangat Bapak saya...Dan gue emang bener bener nge fans sama Bapak saya (jadi inget peramal kartu Tarot dulu yang bilang gue juga sangat ngefans sama Bapak gue.Dan mencari cari sosok seperti itu.YAng sayangnya persediaan lelaki seperti itu di dunia ini sangat sangat sedikit)

Bukan berarti belum pernah bertemu sosok seperti itu donk...

Yang pertama tentu saja Bapak saya,lalu mantan saya,lalu hanya teman saja.

Dan..........
Saya sedang mencari yang keempat....doakan segera bertemu dengannya...Amien...

Salam,
~BikDei~

Mata_Hati_Telinga

Mata Hati Telinga - Maliq and D'Essential



Satu cerita tentang manusia
Coba ‘tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:
Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang ‘kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

Back to Reff: 2x

Buka mata hati telinga
Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga

Coba Katakan

Coba katakan By Maliq n d' essential

coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan
janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan ke sana
buktikan dan buatlah kupercaya bahwa kita bisa berujungkan bahagia

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan (houhoooo)
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa(yeiyee...)

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti(terus menungguuu huuuuu)
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini(yeiyeee)

oooowh....ouoooooh...habis sudah semua rangkai kata
tlah terungkap semua yang kurasa
yang kuinginkan akhir yang bahagia
hooo..houhooho

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan(dudududu)
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa(dudududu)

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti(aku tak ingin terus menunggu hohooo)
lebih baik kita menangis dan terluka....

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan(aku tak ingin terus terdiam....)
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa

aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

houhohouhooo
dudududududu

yang kuinginkan satu tujuan
sebuah kenyataan
bukan impian
bukan harapan
bukan alasan
satu kepastian
coba katakan
coba katakan
coba katakan

Sunday, November 8, 2009

Nonton Maliq & d'essentials di Semarang

Lanjutan posting sebelum ini.

Setelah makan malam dan mandi,pukul 9 malam gue ma Aneg berangkat ke auditorium UNDIP.

Si baju imut gue gak jadi gue pake karena acaranya di auditorium cing!gag tau jadi apa kalo pake itu.

Bertemu si Mindutt dan teman temannya,kita semua masuk ke auditorium.

Dan,yes you!!
Gue berasa silir banget pake baju yang satunya tanpa lengan.

Maliq maen jam 10 malam lebih.
Nyanyi berapa lagu,gue lupa.
Yang jelas gue ikut sing along together atau lebih tepat triak triak.

Dan ada yang bikin gue ketawa.
Di belakang gue berdiri ada pasangan gitu.
Kira kira begini percakapan yang bikin gue tertawa.
Cewek:"ya ampun,gitarisnya cakep bgt!"
Cowok:"biasa aja"
Cewek:"kamu tu gak tahu yank!aku tu ngefans bgt ma maliq"

Beberapa waktu kemudian.
Gue masih ikut triak triak nyanyi.
Cowok:"kok daritadi kamu gak ikut nyanyi to yank?"
Cewek:"aku gak apal liriknya"

Beuh..ngakunya ngefans..

Ditutup lagu Pilihan Hati apa Menjadi Pilihan (gue lupa).
Tapi setidaknya gue apal lagu mereka.
Mana yang lebih buruk?
Pukul 11 malam tepat acara selesai.

Karena masih merasa sore (halah),kita niat nyari tempat nongkrong.
Tapi karena tragedi ban bocor dan baru selesai pukul 12 malam,gue jalan kaki cing!!

Malas,dan kita memutuskan pulang.

Yang jelas perform maliq bagus dan tidak mengecewakan gue.

Love Maliq & d'essentials

Salam,
~BikDei~