Monday, November 9, 2009

Donny Alamsyah


Okeh......
Pada tahu donk dia itu siapa???
Dia adalah Donny Almsyah....
Dia adalah pemain film GIE,9 Naga,Sang Dewi,Fiksi,Takut:Faces of Fear,Merah Putih,Merantau.
Dia juga adalah model video klip Hitamku milik Andra & The Backbone, dan terbaru adalah model video klip Ari Lasso berjudul Cintailah Aku.

Gue sich gak nonton semua filmnya.
Tapi gue sangat sangat ngefans sama dia.

Bukan ganteng....
Apalagi cakep....

Bukan imut.....
Apalagi Baby Face...

Bukan macho(ugh,,gua sangat tidak suka dengan kata itu)

TApi menurut gue, Dia bisa gue klasifikasi ke dalam 3 kata, yaitu:
1.Lelaki
2.Maskulin
3.Jantan


Sama sekali gak ada temen gue cewek yang juga menyukai akan sosok Dia.Tapi gue bener bener tergila gila sama dia.Gak yang ekstrim atau apa sich.Gue cuma suka Dia sebagai artis tentu saja.

Imagenya yang bukan lelaki baik baik...Pokoknya gitu lah....

Dan mungkin Dia adalah gambaran apa yang sedang saya cari....

Sangat sangat Bapak saya...Dan gue emang bener bener nge fans sama Bapak saya (jadi inget peramal kartu Tarot dulu yang bilang gue juga sangat ngefans sama Bapak gue.Dan mencari cari sosok seperti itu.YAng sayangnya persediaan lelaki seperti itu di dunia ini sangat sangat sedikit)

Bukan berarti belum pernah bertemu sosok seperti itu donk...

Yang pertama tentu saja Bapak saya,lalu mantan saya,lalu hanya teman saja.

Dan..........
Saya sedang mencari yang keempat....doakan segera bertemu dengannya...Amien...

Salam,
~BikDei~

5 comments:

  1. aku jg suka ma lelaki satu ini ;)

    ReplyDelete
  2. wah sayangnya, saya gak seperti bapak anda..hihi..saya seperti bapak saya..huahaha

    ReplyDelete
  3. setuju dengan apa yg sudah kamu post kan ini,..saya juga suka dengan bang donny,..setiap kali liat ini,..ngga nyangka kalo km juga suka banget sama abang,..
    gabung di fb fans club donny alamsyah,..
    memnag bukan saya yang buat,..tapi saya salah satu yang aktif,..di fb itu,..di tunggu ya,..di fb nya,..

    ReplyDelete
  4. huaaa cakepnaaa mas dony alamsyah..
    pa lg wkt main d merah putih ma darah garuda sumpah manis banget,kalem lg,,
    bkin q trpesonaa

    ReplyDelete

Thanks for your comment