Friday, November 13, 2009

Launching Solo City Jazz

Sebenarnya mau menulis kemarin,tetapi semangat saya terkalahkan oleh rasa kantuk yang sangat.

Kemarin sore,saya diajak teman Bengawan saya Mursid buat memenuhi undangan launching Solo City Jazz buat anak anak blogger Bengawan.Undangan berlaku buat 6 orang Bengawan yaitu Gue,Mamo,Mursid,Ulie,Donyalfan,dan yang kaos item gue gak tahu namanya.

Acara dimulai pukul 7 malam,tapi gue baru hadir pukul 8 kurang dan SALAH KOSTUM.
Gak parah sich,gue yang mikir akan menghadiri sebuah acara jazz (cuma bedanya ini di Loji Gandrung bersama Walikota Solo) memutuskan memakai baju yang setema yang mau gue pakai nonton Maliq minggu kemarin.
Ternyata oh ternyata..dress code nya Batik.
Well,sesuai dengan Solo City Jazz tentunya.
Tapi kan gue cuma diajakin lewat telpon dan sms.Itupun pas gue lagi jogging sore.Mana "donk" buat tanya macem macem.

Yang jelas ada temen gue yang hanya mengenakan kaos.Yes you..lebih parah.

Acaranya menurut gue sedikit gak jelas juntrungannya.
Lebih banyak ocehan dari MC.
Lalu dinner.Dan grup jazz yang main menurut gue juga gak jelas.

Nilai buat acara ini lumayan acak acakan.

Pak Wali baru hadir pukul setengah sepuluh malam.
Tidak ada kata sambutan yang ditunggu tunggu.
Yang ada adalah langsung pembukaan dan satu lagu terakhir dari grup Jazz asal kota gudeg.

Lalu selesai..
Just simple right?

Di sana gue bertemu teman teman lama gue.

Yang pertama,gue lupa namanya.Yang jelas dia temen SMP gue dan bekerja di Solo Radio.Cukup memanggil dengan "hai buk!!pa kabar?"jika kau melupakan nama orang.

Yang kedua,temen SMP sekaligus SMA gue juga (maybe,gue juga lupa).
Namanya Kiky Azalia.Biasa gue panggil Lia.Dia bertugas di buku tamu acara tersebut.

Sekian.

Salam,
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment