Sunday, November 8, 2009

Nonton Maliq & d'essentials di Semarang

Lanjutan posting sebelum ini.

Setelah makan malam dan mandi,pukul 9 malam gue ma Aneg berangkat ke auditorium UNDIP.

Si baju imut gue gak jadi gue pake karena acaranya di auditorium cing!gag tau jadi apa kalo pake itu.

Bertemu si Mindutt dan teman temannya,kita semua masuk ke auditorium.

Dan,yes you!!
Gue berasa silir banget pake baju yang satunya tanpa lengan.

Maliq maen jam 10 malam lebih.
Nyanyi berapa lagu,gue lupa.
Yang jelas gue ikut sing along together atau lebih tepat triak triak.

Dan ada yang bikin gue ketawa.
Di belakang gue berdiri ada pasangan gitu.
Kira kira begini percakapan yang bikin gue tertawa.
Cewek:"ya ampun,gitarisnya cakep bgt!"
Cowok:"biasa aja"
Cewek:"kamu tu gak tahu yank!aku tu ngefans bgt ma maliq"

Beberapa waktu kemudian.
Gue masih ikut triak triak nyanyi.
Cowok:"kok daritadi kamu gak ikut nyanyi to yank?"
Cewek:"aku gak apal liriknya"

Beuh..ngakunya ngefans..

Ditutup lagu Pilihan Hati apa Menjadi Pilihan (gue lupa).
Tapi setidaknya gue apal lagu mereka.
Mana yang lebih buruk?
Pukul 11 malam tepat acara selesai.

Karena masih merasa sore (halah),kita niat nyari tempat nongkrong.
Tapi karena tragedi ban bocor dan baru selesai pukul 12 malam,gue jalan kaki cing!!

Malas,dan kita memutuskan pulang.

Yang jelas perform maliq bagus dan tidak mengecewakan gue.

Love Maliq & d'essentials

Salam,
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment