Monday, June 28, 2010

From Filosofi Kopi

Good evening every body..Hello there??

Malam ini,waktu saya mengalami kebosanan belajar,saya melakukan googling beberapa hal yang sedang saya ingin tahu (not 'bout the exam exactly),saya jatuh pada tempo saya googlin nama saya sendiri,diri saya sendiri "ebik dei" (stupid me!).

Well,saya bertemu dengan sebuah posting blog terdahulu saya dari friendster (yang akunnya saja saya lupa)..

Ini bukan tentang tulisannya,tapi tentang sebuah kata kata yang saya kutip dari buku Filosofi Kopi karya Dewi Lestari yang saya sisipkan di post saya tersebut, "DI DALAM RUANG KECIL YANG DINAMAKAN HATI,ADA TERAS UNTUK TAMU.TETAPI HANYA DIRIMU SENDIRI YANG BERHAK BERADA DI INTI HATIMU SENDIRI".

So sweet for me:))
Dan saya membaca buku yang berisi kumpulan cerpen itu secara bersambung ketika saya minum kopi sendirian di kedai Kopi Ku Pas..

Buku tersebut masih tergeletak manis di deretan toko buku Gramedia,tapi rasa eman eman untuk membelinya.Karena lebih baik membeli buku yang belum pernah dibaca kan?

Nice book and i love this words..
Night every body,

Salam,
~BikDei~

5 comments:

  1. kalimat itu so sweet. hobi baca buku apa bik?

    ReplyDelete
  2. emm..buku apa ya?
    buku yang membuat saya tenggelam dan berpikir lalu tak mampu menutupnya sebelum saya menyelesaikannya..

    ReplyDelete
  3. Saya jadi inget buku supernova saya masih km bawa
    *ngagih buku*

    ReplyDelete
  4. secangkir kopi pahit bisa jadi kenangan manis...
    http://andy.web.id/secangkir-kopi.php

    ReplyDelete

Thanks for your comment