Monday, July 5, 2010

Perkanalkan,Saya Cappucinno

Saya mencintai kopi....
Saya sedang membaca buku "Katakan Cinta Dengan Kopi" karangan Veronica..Buku ini BUKANLAH NOVEL karena saya menemukan buku tersebut di rak bagian Psikologi Umum.

Lalu saya teringat kembali dengan karakter kopi yang saya ciptakan sendiri untuk diri saya.

Saya adalah Cappucinno....
Cappucino yang disarankan oleh para pecinta kopi untuk orang lain karena rasanya yang mudah melekat untuk semua lidah penikmat kopi.Cappucinno yang ramah dengan kandungan kopi rendah yang siap memperkenalkan lidah Anda dengan berbagai jenis kopi lain.


Ini adalah Cappucinno yang saya minum di D'Caffinno

Jadi,kopi apakah anda sekalian??

Salam,
~BikDei~

4 comments:

  1. saya sweet chocolate
    saya tidak minum kopi
    tapi saya berteman dengan capucino
    ;p

    ReplyDelete
  2. saya suka cappucinno, dan saya juga suka dingin.

    jadi enak sekali minum cappucinno ditambah satu box es batu hehehehhe

    ReplyDelete
  3. saya suka cappucinno, dan jakarta panas sekali.

    jadi, saya sangat suka minum cappucinno dicampur se-box es batu :D

    ReplyDelete
  4. eheeee... kopinya bisa kaya gitu ya?
    *cuma liat fotonya*
    belum baca isinya

    ReplyDelete

Thanks for your comment