Wednesday, September 22, 2010

Katanya MENINGGAL DUNIA

"abang tukang bakso...mari mari sini...aku mau beli...satu mangkok saja dua ratus perak yang banyak baksonya...."


Jumat malam kemarin (17 September 2010), ketika saya membuka akun twitter saya, kebetulan di twitter sedang rame membahas Bang Jefri yang kabarnya meninggal dunia.
Siapakah Bang Jefri????

Bang Jefri adalah penjual Bakso Malang dengan gerobak motornya di depan Kampus Hukum UNS.
Dan saya termasuk orang yang gemar makan Bakso Malangnya Bang Jefri di depan kampus saya.

Menurut kabar yang bereda di twitter, Bang Jefri telah meninggal dunia karena dibacok di belakang Terminal Tirtonadi.Berikut adalah berita yang saya peroleh dari salah satu teman saya.

Kaget...
Tidak percaya....
Kok BISA?????

Dan muncul beberapa tret yang mengatakan tentang kematian,berduka cita atas kematian Bang Jefri.Tanpa ada yang tahu sebenarnya yang meninggal itu Bang Jefri Tukang Bakso di depan Hukum atau tidak.

Dan melalui tulisan ini saya ingin sedikit klarifikasi tentang kematian Bang Jefri.Karena menurut beberapa kabar yang saya dengar (lagi), Bang Jefri masih sehat dan saat ini sedang berada di Lampung.Semoga berita kedua ini BENAR dan mari kita tunggu kedatangan Bang Jefri dan gerobak Bakso Malangnya.



Dan berbicara mengenai dikatakan Meninggal Dunia,saya juga pernah mengalami hal tersebut......

Waktu itu sekitar Semester 3 atau Semester 4 (saya sedikit lupa), pukul 9 malam lebih ketika saya sudah bermimpi, lalu dibangunkan oleh panggilan di hape saya.
Dari sayah seorang teman saya,namanya AYU.

Si Ayu dengan sangat tergesa gesa bertanya saya dimana?saya sedang apa?saya bagaimana?bagaimana keadaan saya saat itu?

Dengan mengantuk saya mencoba mengerti informasi yang sangat mendadak saya terima saat itu.

Jadi begini.Malam itu di beberapa anak Hukum beredar gosip bahwa Febri (nama resmi saya) angkatan 2007 meninggal dunia seketika karena kecelakaan bermotor.Dan karena hanya ada dua FEBRI Angkatan 2007 yaitu saya dan Febri (cowok), otomatis ada beberapa teman saya yang mendengar kabar tersebut dan mencari cari saya.

Dan benar karena saat itu banyak sekali panggilan telpon yang masuk dan SMS yang menanyakan apakah saya MENINGGAL atau TIDAK????

Saya TIDAK MENINGGAL DUNIA dan masih sehat sekaligus sangat waras sekarang...
Dan FEBRI (cowok) yang mengalami hal yang tidak jauh berbeda dengan saya, juga masih sehat sekarang.

Sampai sekarang saya tidak tahu siapa yang membuat gosip demikian.Semoga dosa dosamu diampuni ya...heheh

Salam,
~BikDei~

3 comments:

  1. eh, sidane bang jefry rapopo toh?

    wah sial, masuk program "kena deh?!" ki aq . .

    ReplyDelete
  2. gag hanya di hukum doang mbak,,,di FSSR juga sering mangkal beliaunya....
    tau gag yang nyebar sms brita duka pertama kali?

    bang jeff masih mudik ternyata...wkwkwkw
    hampir dua bulan tak merasakan pangsitnya

    ReplyDelete

Thanks for your comment