Tuesday, November 6, 2012

Writing in the World Wide Web



Writing in the World Wide Web.

New Theme. New Template. New Spirit.

Yup! Saya memang sudah berniat mengganti blog saya agar lebih fresh, mempunyai tujuan dan gaya penulisan yang lebih baik dan jelas. Bernama lama, " Cappucino's Story" untuk kemudian saya menggantinya dengan " Writing in the World Wide Web" tentu bukan karena tidak beralasan.

Cappucino's Story yang terkesan berisi kumpulan cerita dari seorang pecinta kopi. Saya berniat hanya mempunyai satu ciri blog kopi, yaitu Cappucino Letter. Sedangkan Writing in the World Wide Web, adalah nama baru untuk blog ini yang berarti hanya sekedar menulis di seluruh situs dunia :D

Memperluas tema penulisan dari blog ini dan saya harap sebagai refresh dari Cappucino's Story. Semoga makin banyak tulisan yang bermanfaat bagi pembaca dari manapun. Tentu saja yang masih terhubung dengan internet. Because it is " Writing in the World Wide Web "

Salam,
~BikDei~


2 comments:

  1. ojo kompak ngono ah, aku kan pake living on the webpage :|

    ReplyDelete
  2. hhuuuu.....
    pasti mikirnya kompakan :(
    niatnya enggak kak, kata writing in the world wide web udah lama tersimpan.hhee

    ReplyDelete

Thanks for your comment