Wednesday, October 8, 2014

Duniaku Berubah


Oke Well..
Hai..
Salam bertemu lagi dengan Ebik Dei.
Sudah setahun pas ya, uups setahun lebih 1 hari maksudnya. tulisan terakhir saya ternyata di tanggal 7 Oktober 2013. Angka favorit saya. well, kalau koneksi internet rumah saya lancar pasti tulisan ini berhasil di upload di tanggal 7 juga.
Jangan bilang selama setahun ini saya tidak pernah ada keinginan menulis.
..................................................................................................................................................................

Saya bekerja sebagai seorang legal di sebuah bank swasta di kota Surabaya. Sekaligus sebagai mahasiswa pasca sarjana di Unair. Sibuk. Kurang tidur. Kopi. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan saya sehari hari.
Sekarang saya sedang mengambil cuti seminggu. Gak kemana mana. Tidak ke Lombok seperti rencana awal saya. Cuma di rumah. Kebanyakan tidur. Pergi dengan keluarga saya. Melakukan pekerjaan pekerjaan rumah yang biasa saya lakukan dulu. Itu saja. Saya sedang sangat capek kemrin itu.

Kabanyakan kopi. Habis bertemu teman teman dari SMA saya. Orang orang kedua yang saya temui selain keluarga saya setelah 4 hari berada di Solo.
Setelah mengerjakan tugas akta persekuan dan melihat bintang. Gak nyambung ya? Tapi ya begitulah kalau ada beberapa orang yang selalu meneriakai saya sebagai seorang abstrak.

Everything has changed.Baru setahun tapi banyak sekali yang telah berubah. Baik saya, orang orang di sekititar saya dan lingkungan saya.
Seberubah apapun kamu, akan ada sisimu yang tidak akan pernah berubah. Dan yang tahu itu adalah kamu sendiri.
Dan...
Banyak sekali yang ingin saya tulis. Banyak tempat baru, buku, pengalaman, dan orang-orang baru yang ingin saya bagi di laman blog ini.
Seperti bianglala yang selalu berputar, hi dup kamu juga akan terus berputar. Jangan takuta ya kalau sedang berhenti di paling atas. Keluarga dan orang orang yang sayang padamu akan tetap bersamamu.
Selamat berjumpa di laman yang lain.
Bye
~BikDei~

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment